The Executive Luncurkan 3 Koleksi Istimewa Ramadan

Ramadan yang produktif. Frasa ini dengan tepat menggambarkan dinamika masyarakat urban/perkotaan, dalam menyambut dan mengisi hari-hari penuh berkah di bulan Ramadhan. Ramadan adalah berkah bagi semua, produktivitas meningkat, konsumsi dan kebutuhan masyarakat yang juga selalu mencapai puncaknya, diantara bulan-bulan lainnya sepanjang tahun.

Ramadan yang sibuk, bersemangat menjalani hari-hari puasa, tenggat hingga undangan buka puasa bersama yang seolah datang bertubi-tubi. Inilah dinamika yang ditangkap dan diterjemahkan oleh The Executive, untuk 3 koleksi Ramadhan yang baru diluncurkan. Gaya busana santun (modest wear) namun tetap mempertahankan kesan modern dan menunjang aktivitas yang padat dan produktif. 

The Executive Ramadan Collection Collaboration with Jenahara

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, koleksi The Executive Ramadan 2019 kembali menghadirkan koleksi spesial hasil kolaborasi dengan salah satu desainer modest wear ternama Indonesia, yaitu Jenahara Nasution. Ada dua tema koleksi kolaborasi kali ini, yaitu 'Copenhagen' dan 'Milkyway'. 

Koleksi 'Copenhagen' terinspirasi dari suasana, pemandangan, dan arsitektur di sepanjang kanal atau sungai besar di kota Copenhagen, Denmark. Di pinggir kanal, tampak berjajar toko-toko kecil, coffee shop, dan restoran dengan gaya arsitektur kuno yang berwarna-warni, tempat orang-orang duduk menikmati suasana Nyhvn, di kota Copenghagen, ibukota dan kota terbesar di Denmark.

Permainan ornamen berupa letter O ring yang menjadi ciri khas Jenahara dihadirkan pula pada koleksi ini, yang dikombinasikan dengan aksen pleats berbagai ukuran yang dipusatkan pada bagian tertentu. Material polyester jenis kristal dan exlon warna putih, taupe, olive, dan dark olive diaplikasikan dalam ragam outfit seperti tunic dress, outer, skirt, dan pants.

Sedangkan koleksi 'Milkyway' terinspirasi oleh keindahan kombinasi warna galaksi bima sakti (milkyway). Warna yang digunakan adalah kombinasi warna hitam, putih, dusty pink, dan dusty purple dengan bahan berupa katun dan crepe. Serta penggunaan motif garis dari penggabungan warna tersebut. Detail dalam koleksi ini terkesan lebih playful dengan siluet asimetris dan motif garis-garis yang ditaruh secara acak. Juga dilengkapi aksen ring dan manset dengan gaya lebih feminin.

Koleksi spesial kolaborasi The Executive x Jenahara ini diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di momen Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri agar bisa tampil modern dan stylish dalam balutan modest wear tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan.

  

  

The Executive Ramadan Men Collection 2019

Perayaan Ramadan yang simpel, stylish dalam potongan minimalis dan nuansa warna modern, menjadi latar penciptaan koleksi ini. Stand Up Collar Shirt atau Kemeja berkerah Koko yang menjadi salah satu unggulan produk The Executive dihadirkan dengan pilihan lengan pendek dan panjang. Serta dilengkapi varian kemeja berpotongan modern dengan pemakaian bahan yang kontras sebagai aksentuasi.

Koleksi ini merupakan hasil eksplorasi penggunaan material katun, antara lain jenis katun linen, katun linen rayon, dan katun spandek dengan ragam tekstur dan warna yang merepresentasikan brand The Executive, yakni warna monokromatik serta warna netral yang diminati kalangan urban seperti midnight black, midnight blue, stone grey, khaki, white dan indigo blue.



The Executive Ramadan Ladies Collection 2019

Nuansa modern dan feminin menjadi highlight Ramadan Ladies Collection, tetap dalam garis The Executive yang wearable, simpel dan nyaman. The Executive konsisten menggunakan bahan dasar terbaik yakni katun, polyester, dan chiffon.

Ornamen pada koleksi ini mengeksplorasi kombinasi material yang memberikan kesan ultra feminin, seperti sentuhan bahan renda pada bagian lengan, pita dari bahan velvet, tali tassel yang menghiasi bagian dada, serta aksentuasi lengan model balon, lonceng, dan ruffle-sleeve yang berciri feminin namun tetap dikemas ringan.

Untuk mendukung suasana Ramadan, koleksi ini dibuat dengan cutting lebih loose sehingga terlihat santun dengan tampilan yang tetap stylish, bahkan dapat dikenakan oleh pengguna hijab. Seperti aksen letter O ring belt, buckle, maupun self fabric belt di bagian lingkar pinggang dengan kelonggaran yang dapat disesuaikan kenyamanan pemakainya. Selain itu, detail berupa drawstring pada bagian pinggang menghiasi koleksi yang ditujukan untuk wanita profesional muda ini. Pemainan motif cetak pada bahan polyester turut menjadi daya tarik koleksi ini.


Ketiga koleksi Ramadhan The Executive ini telah dapat diperoleh di seluruh toko The Executive dan Department Store, dengan rentang harga antara 199.900 hingga 459.000. 


See also:
-- 10 Tahun Pond's Age Miracle, Menjadi Produk Anti-Aging Andalan Wanita Indonesia -- PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017 Tampilkan Koleksi Khusus Ramadhan dan Lebaran -- The Executive Luncurkan 3 Koleksi Istimewa Ramadan -- Hijup Akuisisi Haute Elan & Tampilkan 4 Desainer Indonesia dalam London Modest Fashion Week 2018 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Koleksi Hari Raya Zalora, Datang Lebih Awal

Koleksi Hari Raya Zalora, Datang Lebih Awal

READ MORE
Street Style ala Fetty Rusli yang Klasik, Girly dan Cantik

Street Style ala Fetty Rusli yang Klasik, Girly dan Cantik

READ MORE