Temukan Item Fashion Idamanmu dengan Fitur LYKE Image Search!

Pernah nggak, terinspirasi dengan OOTD seseorang atau street style di Instagram dan ingin memiliki item fashion yang sama? Tapi kemudian kita tidak tahu mau mencari item tersebut dimana, atau tidak tahu persis keyword yang harus diketikkan untuk fashion item tersebut? Saya yakin, sering ya. 

Biasanya untuk mencari sebuah fashion item yang sedang kita inginkan, kita mesti mengetikkan keyword yang sesuai di Google atau di mesin pencari sebuah e-commerce fashion. Itupun biasanya hasilnya masih kurang pas, atau malah meleset sama sekali. 

Nah sekarang, ada terobosan brilian untuk mencari item fashion idamanmu, melalui fitur image search! Seperti namanya, image search ini bisa melakukan pencarian dengan menggunakan image/foto saja, tanpa keyword. Fitur ini terdapat pada aplikasi LYKE, inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan.

LYKE akan menciptakan pengalaman belanja online yang menyenangkan dengan meluncurkan inovasi teknologi terdepan dan pertama di industri online e-commerce, LYKE Image Search. Fitur terbaru yang memanfaatkan teknologi artificial intelligence dan telah diimplementasikan pada aplikasi LYKE ini akan menjawab kebutuhan para konsumen yang ingin merealisasikan inspirasi mereka terhadap fashion dan kecantikan.

“Kini, inspirasi fashion dan kecantikan bisa datang darimana saja. Apakah itu dari situs internet maupun pameran atau toko-toko offline. Kami menyadari bahwa konsumen menghadapi kesulitan untuk menemukan fashion yang sesuai dengan inspirasi mereka, apalagi jika mereka tidak mengetahui nama spesifik dari fashion tersebut,” ujar Bastian Purrer, CEO LYKE. “Untuk itu, kami menciptakan fitur baru LYKE Image Search yang telah diimplementasikan pada aplikasi LYKE sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para konsumen.”


LYKE bekerjasama dengan penyedia teknologi terkemuka di bidang teknologi pengenalan visual dan artificial intelligence dalam pengembangan fitur LYKE Image Search. Dengan fitur terbaru ini, kita hanya perlu untuk mengambil foto inspirasi fashion yang diinginkan melalui fitur kamera pada aplikasi LYKE atau menarik gambar dari galeri foto yang tersimpan pada smartphone ke dalam fitur LYKE Image Search. Kini, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengecek dan membandingkan harga pada lebih dari 300 toko pilihan yang ada pada aplikasi LYKE.


Jadi, LYKE ini bagaikan sebuah mall online yang didalamnya terdapat 300 toko online fashion & beauty. Jadi bukan 300 brand, tetapi 300 online store, yang banyak diantaranya sudah kita kenal seperti Berrybenka, Blibli, MatahariMall, Hijabenka, Benscrub, TWL Cosmetics, dll. Jadi bisa dibayangkan banyaknya pilihan produk di satu 'mall' ini. Dan kita dimudahkan dengan fitur image search untuk mencari barang yang persis atau mirip dengan yang kita inginkan. 

Tinggal ambil foto dari mana saja -dari majalah, etalase di mall (bila diperbolehkan), ruang ganti, atau foto OOTD temanmu saat itu-, atau screen capture apapun yang ada di internet, kemudian gunakan fitur image search. Segera, deretan item fashion yang mirip dengan barang yang kita inginkan akan muncul, yang tersedia di 300 toko online yang ada di LYKE. Sebisa mungkin fotonya harus jelas ya, atau memiliki background yang polos. 

Dan asyiknya, kita bisa langsung bertransaksi di aplikasi LYKE, jadi tidak harus diteruskan ke toko bersangkutan. Praktis, satu aplikasi untuk ratusan online store. Dan yang lebih menyenangkan -buat saya-, di aplikasi LYKE ini kita tidak perlu ribet dengan registrasi email dan pasword. Cukup nomor hp untuk konfirmasi pemesanan. Seru kan?

Untuk dapat menggunakan fitur terbaru LYKE, kamu dapat mengunduh aplikasi LYKE di PlayStore atau AppStore, atau kunjungi: www.lyke.co.id. 



please login to comment.

RELATED NEWS

Dapatkan Produk Fashion Koleksi Desainer Dengan Membeli Magnum White Almond

Dapatkan Produk Fashion Koleksi Desainer Dengan Membeli Magnum White Almond

Magnum Bagikan 5.000 Koleksi Fashion Eksklusif Melalui Program ‘Magnum Fashion Giveaway’!

READ MORE
6 Alasan Konkrit Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Neo Soho

6 Alasan Konkrit Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Neo Soho

NEO SOHO. Ini adalah sebuah destinasi gaya hidup terbaru di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di samping Mall Central Park di kompleks Podomoro City.

READ MORE