TCASH Dukung YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar



TCash makin mengintegrasikan gaya hidup non-tunai dengan menjalin kerjasama strategis dengan lembaga-lembaga non-profit, yang terbaru adalah bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Ventures dan Indonesia Mengajar. Kerjasama ini turut mewujudkan komitmen TCash untuk berkontribusi terhadap pemberdayaan seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui perkembangan teknologi. 

TCash mendukung YCAB Ventures sebagai sarana pembayaran cicilan pinjaman secara non-tunai bagi pengusaha mikro yang merupakan mitra usaha mereka, yang sebagian besar merupakan ibu-ibu yang mendukung ekonomi keluarga. Pinjaman tersebut disalurkan melalui akun TCash dan dapat dicairkan dengan mudah melalui toko-toko retail terdekat. Sedangkan pembayaran cicilan pinjaman juga dapat dilakukan melalui TCash melalui kode akses tertentu. 

Cara-cara inovatif dan inklusif ini memang memerlukan sosialisasi yang tidak sebentar, tetapi dengan hadirnya TCash sebagai metode cash-less, bisa memberikan kemudahan bagi para ibu mitra usaha YCAB dalam mendapatkan pinjaman dan melakukan pembayaran. 

Sedangkan untuk kerjasama strategis bersama Indonesia Mengajar, TCash mendukung penggalangan donasi publik dengan fitur donasi digital TCash. Hasil dari donasi publik akan digunakan untuk pembiayaan program pengajar muda dalam mengirimkan pemuda-pemudi terbaik yang siap untuk ditugaskan ke berbagai daerah terpencil di seluruh Indonesia. 

Dukungan dapat disalurkan oleh pelanggan TCash melalui fitur donasi digital dalam aplikasi TCash Wallet, yang memudahkan pelanggan untuk bisa menentukan sendiri nilai donasinya. 


See also:
-- Kampanye 'Terangi Masa Depan' Philips-UNICEF Bantu 5000 Anak Indonesia Kembali Bersekolah -- Sinergi Sekolah, Keluarga dan Masyarakat untuk Membangun Karakter Bangsa -- L’Oréal Science Fair 2017; Girls & Science Are Perfect Match! -- TCASH Dukung YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

BALESIN Siap Jadi Admin Otomatis Toko Online Anda

BALESIN Siap Jadi Admin Otomatis Toko Online Anda

READ MORE
Indonesia Masih Perlu Lebih Banyak Ilmuwan Perempuan

Indonesia Masih Perlu Lebih Banyak Ilmuwan Perempuan

Karena dunia butuh sains, dan sains butuh wanita

READ MORE