Sudah Coba Nestum, Bubur Sarapan Multigrain dari Nestle?

Produk sarapan instan dan sehat mungkin banyak kita temukan di pasaran, mulai dari sereal, oatmeal, hingga granola. Nah, produk baru dari Nestle ini layak banget untuk masuk dalam daftar belanja bulanan kita, yaitu NESTUM, yang merupakan bubur sarapan multigrain. Keunggulan Nestum terdapat pada kandungan 'grainsmarta' atau kombinasi unik multigrain yang tediri dari gandum utuh, jagung dan beras. Serta dilengkapi dengan serat pangan, vitamin dan mineral dan kandungan gula yang rendah. Nestle menyebut Nestum sebagai bubur sarapan yang paling sehat dan paling enak (healthiest and tastiest), karena inovasi gabungan 3 multigrain ini.

 

Nestum hadir dalam 2 pilihan, yaitu Nestum Porridge (rasa manis dan original) dan Nestum 3-in-1 (pilihan rasa susu, susu dan pisang, susu dan coklat). Cukup tambahkan susu hangat untuk Nestum Porridge, dan air panas/hangat untuk Nestum 3-in-1, dan kita langsung mendapatkan sarapan bernutrisi, bercita rasa lezat, untuk menghasilkan rasa kenyang yang lebih lama dengan kandungan gizi yang lengkap dan seimbang.

Nestum hadir sekaligus untuk mengkampanyekan pentingnya sarapan yang bergizi di pagi hari. Survei Diet Total (SDT) Badan Litbang Kesehatan terhadap lebih dari 25.000 anak usia 6-12 tahun di 34 provinsi di Indonesia mengungkapkan hampir separuh anak (47,7%) belum memenuhi kebutuhan energi minimal saat sarapan. Bahkan 68% anak mengonsumsi sarapan dengan mutu gizi yang rendah.

Tidak hanya anak sekolah, sebanyak 30% wanita dewasa juga tidak terbiasa sarapan. Beberapa fakta ini masih menunjukkan bahwa masih penting sekali untuk menyebarluaskan pentingnya sarapan. Jansen Ongko, praktisi gizi menjelaskan bahwa peran sarapan dalam memupuk kebugaran fisik dan mental justru penting sekali. Pertama, sarapan memenuhi sekitar 15-20% kebutuhan gizi harian. Kedua, kebiasaan sarapan yang cerdas juga memupuk kebiasaan pola makan yang cerdas di saat makan siang, ketika jajan dan makan malam.

So, tidak ada alasan ya untuk tidak mengonsumsi sarapan yang sehat. Supaya lebih berselera, Nestum juga sangat pas untuk ditambah topping buah-buahan atau kacang-kacangan. Selamat mencoba!

please login to comment.

RELATED NEWS

L’Oréal Supports the Regeneration of Women in Science

L’Oréal Supports the Regeneration of Women in Science

February 2017, the kick-off of L’Oréal-KNIU Science Projects 2017 program.

READ MORE
Formula dan Kemasan Baru Produk Perawatan Bayi dari Corine de Farme

Formula dan Kemasan Baru Produk Perawatan Bayi dari Corine de Farme

READ MORE