So Playful! Warna-Warni Koleksi Wakai x Jeremyville

Koleksinya kolaborasi ini tak hanya sepatu, tapi juga kaos dan tote bag yang roomy dan lucu!


Di penghujung tahun 2018, Wakai membuat gebrakan dengan melakukan kolaborasi bersama seniman asal Australia, Jeremyville. Seniman yang berbasis di New York, Amerika Serikat ini dikenal karena karya-karyanya yang penuh warna dengan imbuhan kata-kata sederhana namun penuh makna.

Karya-karya Jeremyville telah dipamerkan di berbagai belahan dunia, beberapa di antaranya adalah Andy Warhol Museum di Pittsburg, La Casa Encendida Museum di Madrid, dan Madre Museum di Napoli. Selain itu ia juga telah berkolaborasi dengan berbagai macam brand seperti Swatch, Urban Outfitters, Kidrobot, Kiehl's, Uniqlo, dan LeSportsac. Baru-baru ini Steven Heller, Editor New York Times, memasukkan namanya sebagai salah satu dari 100 ilustrator terbaik di dunia.

“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Jeremyville. Karyanya benar-benar bisa menggambarkan semangat ‘cheers for life’ dari Wakai,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

  

Yudha mengatakan bahwa sejak awal berdiri Wakai selalu menjadi brand yang menjunjung tinggi kreativitas dan seni. Produk-produk Wakai sendiri memiliki desain yang mengedepankan konsep easy living dengan tampilan yang playful seperti karya-karya Jeremyville yang penuh warna. Oleh karena itu kolaborasi ini dirasa sangat sempurna bagi kedua belah pihak.

“Kami percaya bahwa masing-masing individu memiliki warnanya sendiri. Melalui koleksi kolaborasi ini kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan keberagaman warna dalam kehidupan,” tambah Yudha.

Acara peluncuran produk kolaborasi Wakai dengan Jeremyville ini juga diramaikan dengan kehadiran penyanyi dan seniman Indonesia, Abenk Alter. Abenk mengatakan bahwa karya-karya Jeremyville selalu memiliki pesan tersendiri, seperti pesan untuk lebih mencintai lingkungan, aksi-aksi sosial, dan pengembangan diri.

“Banyak pesan yang diselipkan, namun seringnya adalah pesan untuk selalu positive thinking dan berperilaku baik terhadap sesama di setiap tindakan kita,” ucap Abenk.

Tahun 2018 menjadi tahun yang istimewa bagi Wakai karena tak hanya terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru seperti GYOU, Plush, Seiryoku, dan Sail, Wakai juga terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai baru di beberapa kota, antara lain Medan dan Jambi. Kini Wakai telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di 16 kota di Indonesia.

Koleksi kolaborasi Wakai dengan Jeremyville tak hanya bisa ditemukan dalam produk sepatu, tapi juga apparel dan aksesori. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan produk kolaborasi terbatas ini di gerai Wakai terdekat dan di situs onmezzo.com.

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Sambut Lebaran, Minimal Rilis Koleksi Festive bertema Maroko

Sambut Lebaran, Minimal Rilis Koleksi Festive bertema Maroko

READ MORE
Modanisa Mencari Label Modest Fashion Indonesia untuk Bergabung dalam Platform Globalnya

Modanisa Mencari Label Modest Fashion Indonesia untuk Bergabung dalam Platform Globalnya

READ MORE