Snack Sehat dan Tepat Bantu Anak Berlatih Mandiri

Orang tua perlu memilih snack yang tepat untuk si kecil, baik dari segi kandungan gizi, tekstur, rasa, dan jenis snack itu sendiri. Snacking untuk bayi dapat menstimulasi motorik halus dan melatih self-feeding skill untuk membentuk kemandirian sejak dini.


Lebaran tinggal 2 minggu lagi, waktu mudik hampir tiba. Bagi ibu yang mempunyai anak balita tentunya sudah mulai mempersiapkan kebutuhan untuk mudik mulai dari pakaian, mainan hingga snack untuk camilan bayi/anak selama diperjalanan. Dalam memilih camilan (snack), tentu tidak boleh sembarangan. Orang tua perlu memilih jenis snack yang tepat untuk si kecil, baik dari segi kandungan gizi, tekstur, rasa, dan jenis snack itu sendiri. Snacking untuk bayi tidak hanya dapat bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan asupan gizi dan variasi makanan, namun juga dapat menjadi sarana untuk menstimulasi kemampuan motorik halus dan melatih self-feeding skill untuk membentuk kemandirian sejak dini. Menjawab kebutuhan akan snack yang tepat tersebut PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui Nutrition and Special Food (NSF) Division, meluncurkan Promina Puffs bagi para mama modern di Indonesia.

“Sebagai salah satu produk makanan bayi terlengkap dan terpercaya, yang memahami akan pentingnya kebutuhan variasi makanan untuk bayi yang tepat sesuai tahapan usia, kami meluncurkan Promina Puffs untuk bayi 8 bulan ke atas. Sebagai snack bernutrisi yang terbuat dari bahan alami: beras, gandum, dan buah asli, Promina Puffs mempunyai tekstur tepat yang akan lumer di mulut bayi hanya dalam waktu lima detik, jadi mencegah bayi dari tersedak.  Selain itu, Promina Puffs juga mengandung asupan gizi lengkap yaitu 7 vitamin, zat besi, kalsium, omega 3 dan 6 yang mendukung pemenuhan nutrisi untuk pertumbuhan fisik dan perkembangan otak bayi. Promina Puffs juga memiliki 2 varian rasa yang ringan dan alami yaitu Pisang dan Blueberry untuk eksplorasi rasa, serta memiliki bentuk dan ukuran yang tepat untuk bayi usia 8 bulan ke atas yang dapat melatihnya belajar makan sendiri” ujar Susan Ernawati, Head of Marketing, Indofood CBP NSF Division.

Seorang mama modern yang juga merupakan publik figur, Fenita Arie, berbagi pengalamannya, “Sebagai seorang ibu dengan mobilitas yang cukup tinggi, saya selalu berusaha memberikan makanan dan snack tepat untuk anak. Saya sangat senang, sekarang sudah ada Promina Puffs dengan kemasan “on-the-go” dalam bentuk pouch hanya untuk 1 -2 kali makan saja jadi tidak cepat melempem. Selain itu, harganya terjangkau dan mudah didapatkan di toko-toko terdekat. Si kecil juga suka sekali dengan rasanya yang ringan dan enak, serta langsung belajar makan sendiri dari kemasan pouch-nya yang pas. Saya tidak khawatir si kecil tersedak karena Promina Puffs mudah lumer di mulut. Promina Puffs juga aman tanpa bahan pengawet.”

Jadi buat para ibu yang sedang mencari snack untuk bayi/anak, tidak perlu bingung karena Promina Puffs sudah tersedia di gerai-gerai minimarket seperti alfamart maupun indomart dengan harga yang sangat terjangkau. Ibu hemat, anak sehat.

please login to comment.

RELATED NEWS

Critical Thinking for Media, Kritik dan Rekomendasi Anak terhadap Media

Critical Thinking for Media, Kritik dan Rekomendasi Anak terhadap Media

READ MORE
teamLab Future Park, Sebuah Area Edukasi Bermain Digital Pertama Hadir di Jakarta

teamLab Future Park, Sebuah Area Edukasi Bermain Digital Pertama Hadir di Jakarta

READ MORE