Smartphone Printer Baru dari Fujifilm Instax

FUJIFILM hadirkan smartphone printer terbaru Instax Mini Link pada 3 Oktober 2019. Smartphone printer ini memberikan fitur baru dengan kemasan yang, ringan, simple, chic dan fun. Untuk menggunakannya, ditemani dengan aplikasi Instax Mini Link yang tersedia di Google Play dan App Store dengan sambungan bluetooth. Fujifilm percaya bahwa foto yang diambil melalui smartphone maknanya akan lebih dalam dan berarti bila dicetak, tidak hanya disimpan secara pribadi di dalam smartphone.


Fitur-fitur yang ditawarkan dalam Instax Mini Link, antara lain Video Print, Match Test, dan Party Print. Video Print merupakan fitur di mana pengguna memilih salah satu frame dari salah satu video kemudian dicetak. Match Test adalah fitur untuk pengguna mencocokan kompabilitas dengan teman atau orang terdekatnya. Party Print adalah beberapa pengguna dapat mengirim foto favorit, kemudian Instax Mini Link menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan fun. Fitur-fitur ini mendorong para pengguna untuk berinteraksi dan berbagi kenangan bahagia dengan orang tersayang.

Kecanggihan menarik lainnya yang ditawarkan Instax Mini Link adalah teknologi motion sensor yang berguna untuk pengambilan foto dari aplikasi jarak jauh. Dengan memiringkannya ke atas, Instax Mini Link akan melakukan zoom out. Sebaliknya, kamera akan zoom in bila memiringkannya ke bawah. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengoperasikan Instax Mini Link sesuai preferensi pengguna.


Bersamaan dengan hadirnya Instax Mini Link, Fujifilm mengenalkan identitas baru dari Instax, yaitu “Don’t just take, give.” Slogan ini mengajak pemuda, terutama generasi smartphone untuk tidak hanya mengabadikan foto mereka dalam bentuk fisik, tetapi juga membagikan foto yang dicetak kepada yang tersayang. Dengan berbagi momen bahagia bersama, foto yang telah dicetak itu dapat memiliki kesan yang lebih dalam dan sentimental kepada yang terkasih.

Fujifilm juga mengadakan pameran di Kota Kasablanka dalam merayakan kehadiran Instax Mini Link pada 3—13 Oktober 2019 dengan tema “Smart Way to Share”. Dengan mengikuti semua challenge yang tersedia, Anda akan mendapatkan merchandise menarik dari Fujifilm. Instax Mini Link juga sudah dapat dipesan secara preorder melalui Blibli.com mulai tanggal 4 Oktober 2019 seharga Rp1.749.000,00.

See also:
-- JENAHARA Scarf Celebrates the Diversity of Women’s Characters -- Your Complete Guide to (shop!) Kenzo x H&M Collection! -- Smartphone Printer Baru dari Fujifilm Instax -- Cerita Legenda Indonesia dalam Helai Scarf Moya by Herfiza --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Jenius Rayakan Ulang Tahun Ketiga dan Kolaborasi bersama #TemanJenius

Jenius Rayakan Ulang Tahun Ketiga dan Kolaborasi bersama #TemanJenius

READ MORE
Pengalaman Memotret yang Tak Tertandingi dengan Fujifilm X-Pro3

Pengalaman Memotret yang Tak Tertandingi dengan Fujifilm X-Pro3

READ MORE