Shafira Fashion Show on The Street

Ramadhan dan Lebaran selalu menjadi momen yang istimewa bagi Shafira, brand busana muslim yang sudah 27 tahun konsisten menjadi rujukan fashion muslim di Indonesia. Saat Ramadhan, yang biasanya ditunggu-tunggu adalah Lebaran Bersama Shafira, yang biasanya menyajikan presentasi koleksi busana Lebaran Shafira yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga.

Kali ini, untuk menyambut hari kemenangan yang penuh suka cita, Shafira telah mempersiapkan koleksi unggulan bertema Shafira in Harmony, dengan pattern-pattern yang terinspirasi dari suku Indian di Amerika dengan blocking warna yang diaplikasikan secara harmonis. Bahan tenun songket menjadi center of interest pada detail busana dan motif Navajo yang ditampilkan kedalam busana Shafira yang dikombinasikan dengan bahan lutik menjadikan koleksi ini berbeda dengan yang sebelumnya. Tetap dalam ciri dan karakter Shafira yang simple nan elegan. 


Koleksi ini ditampilkan secara berbeda pula, yaitu dengan Fashion Show on The Street, yang dilakukan di sekitar jalan Braga, Bandung. Para model berjalan di sepanjang jalan Braga di sore hari, disaksikan oleh sekitar 2000 warga Bandung sambil ngabuburit. 

Melalui fashion show on the street ini, Shafira ingin memperlihatkan karya rancang hasil dari para desainer Shafira yang berasal dari Bandung, berkarya untuk Bandung serta Indonesia dan ingin menginspirasi warga Bandung. Kegiatan ini sekaligus sebagai CSR Shafco untuk berbagi bersama anak yatim dan kaum difable di Bandung.

Dalam acara ini, Shafira berkolaborasi dengan Pemkot Bandung untuk menjadikan Fashion Show on The Street ini sebagai salah satu nuansa baru yang bisa disaksikan di Bandung di bulan suci Ramadhan. Walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Kamil juga turut hadir dalam acara fashion show, buka bersama dan CSR ini. 


See also:
-- Mempromosikan Gaya Hidup Halal melalui IIHLEC 2016 -- Melihat (dan Belanja) Tren Fashion Terkini di Indonesia Fashion Week 2017 -- Koleksi Ramadhan HijUp Eksklusif dari Ria Miranda, Dian Pelangi & 7 Rising Designers -- From Ramadhan to Lebaran; District 12 Anniversary --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Mencipta Imaji Berani, Intens dan Penuh Tantangan; Cromia dari Sebastian Gunawan

Mencipta Imaji Berani, Intens dan Penuh Tantangan; Cromia dari Sebastian Gunawan

READ MORE
Datang Lagi! Koleksi Eksklusif Doraemon x Desainer Indonesia

Datang Lagi! Koleksi Eksklusif Doraemon x Desainer Indonesia

READ MORE