Semua yang Bisa Kita Lakukan di Electrolux Taste n Care Center

Semuanya bersumber dari keluarga. Rasa cinta akan menumbuhkan keinginan untuk selalu meningkatkan kualitas hidup dalam keluarga. Rasa cinta yang dipupuk melalui kebersamaan dan interaksi, salah satunya yang paling dekat adalah melalui masakan ibu atau ayah yang akan selalu diingat oleh anak-anaknya hingga kapanpun. Pengalaman yang berhubungan dengan makan dalam keluarga hampir pasti menjadi memori paling mendalam dalam diri setiap orang. 

Passion terhadap masakan dan makanan yang didasari rasa cinta keluarga membuat banyak ibu-ibu menjadi 'chef' hebat bagi keluarganya, dan bahkan bisa menjadi sumber pemasukan keluarga. Cerita dan passion tentang 'rasa' ini pula yang mendasari Electrolux, produsen peralatan rumah tangga terkemuka menciptakan kampanye ‘Taste Stories’, kumpulan cerita yang mengangkat nilai-nilai dalam hal memasak yang dapat mendatangkan kebahagiaan bagi orang-orang tercinta dan untuk menciptakan pengalaman dan kenangan indah yang tak terlupakan dari setiap menu yang dihidangkan, mulai dari masakan lokal sampai dengan masakan internasional. 

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux menyatakan bahwa ‘Taste Stories’ juga merupakan cara Electrolux untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan. Kampanye Taste Stories didasarkan pada gagasan bahwa dengan memasak akan dapat menciptakan kenangan indah yang akan mempererat ikatan dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka. 

Electrolux Taste and Care Center

Untuk menciptakan pengalaman tak terbatas tersebut, Electrolux juga menghadirkan ‘Electrolux Taste and Care Center’ pertama di Indonesia. Electrolux Taste and Care Center  (ETCC) merupakan sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen dimana mereka dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

Electrolux Taste and Care Center pertama di Indonesia ini berlokasi di jalan Abdul Muis no. 34, Jakarta Pusat. Peresmian ETCC ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menjadi pemimpin di pasar peralatan dapur Asia, dan juga untuk memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga dan peralatan dapur terkini Electrolux kepada konsumen Indonesia.

ETCC dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan  Well-being (Kenyamanan). Dengan pengalaman dan keahlian sebagai perusahaan produk peralatan rumah tangga terkemuka di dunia, sentra canggih ini dirancang untuk memperlihatkan ragam inovasi peralatan dapur dan peralatan rumah tangga yang telah dikembangkan dengan inovasi terkini.


Salah satu dari misi utama Electrolux adalah untuk menghadirkan peralatan dapur yang mampu menyediakan tingkatan pengalaman yang baru.  Melalui ETCC, konsumen kini bisa mendapatkan pengalaman menggunakan peralatan memasak kelas dunia yang memiliki rancangan dan performa terbaik, dan dilengkapi inovasi terkini, yang mampu mempersembahkan sebuah pengalaman baru memasak ke tingkat yang lebih tinggi.

“Electrolux merupakan merek yang secara luas diberi kepercayaan oleh para chef dan restoran berbintang Michelin di seluruh dunia, terutama di Eropa.  Berkat warisan profesional kami yang kaya akan pengalaman selama hampir 100 tahun, Electrolux dengan bangga menyediakan peralatan dapur kepada para chef-chef kelas dunia yang telah menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek Electrolux dan senantiasa menggunakan peralatan dapur buatan Electrolux”, ungkap Iffan Suryanto.