Sambut Sukacita Ramadhan dengan Berbagi bersama The Body Shop


Ramadhan menjadi momen yang sangat spesial bagi setiap muslim, dan bahkan mendatangkan berkah dan kebahagiaan bagi semua. Tradisi saling memberi dan berbagi, bukan saja merupakan salah satu keutamaan amal dalam bulan ini (sedekah), tetapi juga saling menyebar kehangatan dan kebahagiaan antar sesama. The Body Shop® turut merayakan momen ini, dengan mengajak kita semua untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, dan juga memberikan kemudahan bagi kita untuk memberikan hadiah kepada orang-orang terkasih.

The Body Shop® selama bulan ini mendukung Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang merupakan partner dari Save The Children untuk program Family First. The Body Shop mengajak kita untuk ikut memberikan sumbangan berapapun nominalnya, dan akan menyalurkan seluruh sumbangan tersebut untuk program Family First, mengembalikan anak-anak (terlantar, dan terutama yang berada di panti-panti asuhan) kepada keluarganya, dan membantu memperkuat ketahanan keluarga sehingga menjadi tempat terbaik bagi tumbuh kembang anak-anak tersebut.

Program ini akan bisa dilihat di semua toko The Body Shop di Indonesia, sehingga setiap pelanggan yang berbelanja akan diajak untuk ikut serta menyumbang, secara sukarela. 

  

Hal lain yang memeriahkan momentum Ramadan adalah tradisi saling memberikan hadiah, dan The Body Shop selama bertahun-tahun menjadi andalan untuk menemukan hadiah yang cantik, tepat dan affordable. Beragam koleksi gift Ramadan yang dikemas di dalam box menarik. The Body Shop memberikan banyak sekali pilihan gift Ramadhan dari beragam rangkaian produk bath & body, fragrance sampai skincare mulai dari harga Rp. 99.000 hingga Rp. 1.059.000. Selain itu, pada Ramadan tahun ini The Body Shop® meluncurkan fragrance terbaru, Black Musk Night Bloom, yang akan membuat Ramadan dan Lebaran terasa makin spesial. Terinspirasi dari keharuman bunga yang bermekaran di malam hari, Black Musk Night Bloom merupakan wewangian yang terbuat dari perpaduan keharuman ylang-ylang, heliotrope, red berries dan 100% vegetarian cruelty-free musk yang hangat.

The Body Shop juga memberikan beragam inspirasi makeup look yang bisa kita coba, serta beberapa tips kecantikan dan merawat tubuh selama bulan puasa. Sebuah alasan yang tepat untuk berkunjung ke The Body Shop pada bulan Ramadhan ini, dan pilih sendiri pengalaman dan kebaikan yang ingin kamu lakukan di sana ;)

please login to comment.

RELATED NEWS

Keds x Kate Spade New York is Back with a Glittery Touch

Keds x Kate Spade New York is Back with a Glittery Touch

READ MORE
Meriahkan HARBOLNAS 12.12, Zalora Banjir Diskon Hingga 80%

Meriahkan HARBOLNAS 12.12, Zalora Banjir Diskon Hingga 80%

READ MORE