Salam Wangi dari Rossa Sang Diva

RossaPerfume, wewangian kreasi sang Diva diluncurkan dalam 3 varian keharuman



Siapa yang kenal dekat dengan Rossa, mengerti betul bahwa Ibu seorang anak ini memang tidak bisa berhenti untuk berpikir dan berkreasi, menciptakan sesuatu karya baru. Bukan hanya menjadi seorang penyanyi yang produktif mengeluarkan album, ia pun sejak dulu gelut berwirausaha, dengan Diva Karaoke, dan label busana siap pakai dengan kain tradisional, Kain. 

Kini, Rossa masuk ke bisnis retail kecantikan dengan mengeluarkan brand parfum wanita dengan namanya sendiri, Rossa Perfume. Awalnya ia yang biasa memakai parfum merek luar negeri, sering ditanya orang di sekitarnya, parfum apa yang dipakainya. Kemudian ia pun berniat untuk menciptakan wewangian sendiri yang memang sesuai dengan seleranya. Ia mewujudkan ide ini sejak setahun yang lalu, dan akhirnya menemukan manufaktur yang bisa memproduksi parfum dengan kreasinya sendiri. Bersama pabrikan tersebut, ia mengerjakan semuanya dari tahap awal, mulai dari mengidentifikasi bagaimana keharuman dan mood yang ingin diciptakan, kemudian memilih dari beratus jenis notes (jenis wangi) dan meraciknya. 

Di Indonesia parfum Rossa ini diluncurkan dalam 3 varian, yaitu My Life, My Love dan My Music, yang filosofinya berkisar pada kehidupan Rossa. 

  • MyLife, perpaduan antara orange, lemon dan peach yang disertai oleh lembutnya semerbak Magnolia, Mawar, Melati, Musk dan Amber. My Life memiliki karakter yang lebih kuat dan cocok bagi pribadi dinamis dan mewah, menjalani hidup dengan lepas dan bahagia.
  • My Love yang lembut dan romantis. Itulah kesan yang akan anda dapatkan dalam varian ini. Perpaduan essential oil musk, sandalwood, strawberry, lily, dan caramel yang manis menghasilkan wangi khas yang memperkuat sisi feminin anda. Cinta menguatkan segalanya. 
  • My Music membawa kesegaran yang serupa musik bagi jiwa, perpaduan bunga lily, geranium dan lemon blossom menghasilkan wangi lembut yang menceriakan suasana hati anda. sementara perpaduan blackcurrant, melon dan raspberry yang segar akan membangkitkan semangat dan rasa percaya diri.


Rossa memasarkan parfum ini dengan sistem reseller, sehingga ia bisa berbagi lebih banyak dengan agen-agen dan orang-orang yang menjadi resellernya. Parfum ini dibuat dalam kemasan isi 100ml yang cantik, diamond-alike dan dijual dengan harga Rp 349.800. Dengan tagar #SalamWangi, Rossa menyapa tanah air dengan karya terbarunya ini, yang mengajak semua perempuan untuk lebih bahagia dalam hidup dengan keharuman parfum. 



please login to comment.

RELATED NEWS

Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over

Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over

READ MORE
Yang Baru dari PIXY; UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth dengan 5 Varian Warna

Yang Baru dari PIXY; UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth dengan 5 Varian Warna

READ MORE