Rumah Bersih Higienis bersama Sahaja


Sahaja merupakan brand home care dari PT Unilever Indonesia, Tbk. yang mengedepankan pentingnya niat untuk “Menjadikan Rumah Bersih Higienis Penuh Makna”. Dengan #NawaituSahaja, Sahaja mengajak masyarakat dapat mentransformasi kegiatan membersihkan rumah menjadi suatu bentuk ibadah yang sarat dengan nilai-nilai keIslaman dan kebaikan.

Selain karena kebersihan adalah hal yang dicintai Allah SWT, rumah yang bersih dan sehat tidak hanya membebaskan keluarga dari risiko penyakit sehingga mereka bisa hidup dengan nyaman, namun juga dapat meningkatkan kualitas amal ibadah di rumah. Berkaitan dengan hal ini, Sahaja pun mewujudkan makna tersebut dalam logonya dimana bertuliskan kaligrafi bahasa Arab dan bila dilafalkan yaitu Nadhif, yang memiliki arti bersih.

Sahaja hadir dalam empat lini produk kebersihan yang mampu memberikan perlindungan higienis bagi rumah dan seluruh anggota keluarga dari berbagai ancaman penyakit, yaitu: sabun pencuci piring, cairan pembersih lantai, spray higienis (untuk disemprotkan pada peralatan sholat dan sajadah), dan cairan pembersih higienis (digunakan untuk merendam, sebelum mencuci peralatan sholat dan sajadah dengan deterjen).


Beberapa langkah #NawaituSahaja yang dimiliki Sahaja pada produknya ini dikembangkan berdasarkan “4 Pilar Kebaikan” yang sesuai dengan nilai-nilai ke-Islaman dan kebaikan, yaitu:

 Berbagi untuk sesama

Untuk setiap pembelian produk Sahaja, maka konsumen otomatis men-shadaqahkan 2,5% dari penjualan bersih produk tersebut untuk mereka yang membutuhkan. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, shadaqah yang terkumpul akan dikumpulkan dan disalurkan secara berkala untuk membantu kesuksesan “Pos Sehat Sahaja”. Selain itu, Sahaja juga akan membantu meningkatkan kebersihan dan kehigienisan ratusan pesantren yang tersebar di wilayah Indonesia hingga 2021 nanti, sehingga seluruh penghuninya dapat menjalankan ibadah dan kegiatan belajar mengajar dengan lebih aman dan nyaman.

 Ramah lingkungan

Bahan surfaktan untuk produk Sahaja sabun pencuci piring dan bahan pewangi untuk Sahaja cairan pembersih lantai didapatkan dari sumber yang berkelanjutan dan mudah terurai. Selain itu, botol kemasan Sahaja sabun pencuci piring juga dibuat menggunakan plastik hasil daur ulang dan juga dapat didaur ulang.

 Sesuai untuk keluarga

Sahaja memberikan perlindungan higienis dan tidak mengandung bahan yang tidak diperlukan untuk fungsional produk. Selain itu, rumah yang bersih dan higienis berkat Sahaja akan menjadikan keseharian dan kegiatan beribadah keluarga menjadi lebih bermakna.

 Diproduksi secara halal

Sahaja diproduksi menggunakan bahan‐bahan yang 100% halal, di tempat produksi yang telah memiliki sertifikasi halal pula. Sertifikasi ini memudahkan konsumen untuk tidak memiliki keraguan dalam memilih produk yang sesuai dengan ajaran Islam (Halalan Thayyiban).


See also:
-- Coba Deodorant Berbentuk Dry Serum dari Rexona -- Rumah Bersih Higienis bersama Sahaja -- Keren dan Mutakhirnya Grha Unilever BSD Ini Bikin Iri -- Yuk Konsultasi Gratis dengan Dokter Gigi dari Whatsapp --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Street Style Wear for Kids: ToffTop8

Street Style Wear for Kids: ToffTop8

READ MORE
Yuk Ikut Donasi Dukung PJJ Anak-anak

Yuk Ikut Donasi Dukung PJJ Anak-anak

bodrex bekerjasama dengan Wakaf Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi fasilitas Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang masih banyak terkendala.

READ MORE