Road to Jakarta Modest Fashion Week; Metro Dept. Store Hadirkan #JMFW Points

Setelah kesuksesan di Istanbul, London dan Dubai kini Modest Fashion Week resmi telah tiba di Asia Tenggara: Jakarta. Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week telah dimulai dan segera siap menampilkan ragam modest fashion terkini rancangan desainer Indonesia dan juga internasional. Mengawali langkahnya, Think Fashion sebagai pemilik brand Modest Fashion Week bersama dengan Markamarie Creative sebagai local partner bekerjasama dengan METRO Department Store menghadirkan #JMFW Points di beberapa titik di METRO di Indonesia, yang sudah dibuka antara lain di Gandaria City, Trans Studio Mall Bandung, Pondok Indah Mall dan Plaza Senayan.

#JMFW Points bahkan telah mencuri perhatian pengunjung METRO Gandaria City, yang juga akan menjadi lokasi perhelatan Jakarta Modest Fashion Week 26 – 29 Juli 2018.

Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global menuturkan, ”Jakarta Modest Fashion Week menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional yang akan menampilkan lebih dari 25 fashion show, 50 brand booth dan diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung. Dengan demikian banyaknya perhatian yang diberikan kepada JMFW, kami percaya bahwa setiap kolaborasi akan memberikan manfaat positif bagi berlangsungnya fashion show berskala internasional ini. #JMFW Points menjadi kolaborasi penting bersama METRO Department Store yang mengawali persiapan JMFW dan hadir di beberapa titik METRO di Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat yang terinformasikan untuk menikmati pagelaran modest fashion pada Juli mendatang.”

Scesilia Febiana, Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart turut menyampaikan, “Berkolaborasi mendukung Jakarta Modest Fashion Week menjadi bentuk rasa percaya METRO akan kemampuan Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan fashion show berskala internasional. #JMFW Points di METRO hadir di beberapa kota besar Indonesia dan menjadi gerbang informasi bagi masyarakat luas mengenai JMFW, sekaligus bentuk dukungan terhadap karya desainer modest fashion Indonesia untuk bersaing sejajar dengan karya desainer internasional. #JMFW Points akan menghadirkan deretan rancangan puluhan desainer yang akan terlibat pada Jakarta Modest Fashion Week.”


Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week tak lepas dari kehandalan Markamarie Creative sebagai local partner di Indonesia. Di tangan Markamarie, Indonesia diperkenalkan kepada dunia secara lebih mendalam lagi dan turut berperan aktif dalam perspektif industri dan bisnis. Markamarie bertindak dengan memberikan layanan fashion menyeluruh mulai dari produksi, marketing dan promosi dalam mendampingi perjalanan Jakarta Modest Fashion Week. “Bergaungnya nama Indonesia melalui Jakarta Modest Fashion Week menjadi tujuan jangka panjang Markamarie dan tak lupa mengangkat nama desainer lokal Indonesia ke mata dunia. Perjalanan menuju pagelaran utama JMFW masih terus bergulir dan telah mencapai 90% persiapan, kami mengharapkan dukungan masyarakat dengan meramaikan #JMFW Points dan menyebarkan informasi mengenai JMFW serta berkontribusi dengan mendukung karya desainer Indonesia,” tandas Ismail Semin, Founder Markamarie Creative.

#JMFW Points telah hadir mulai 29 Mei 2018 dan pada perkenalannya hari ini menghadirkan beberapa koleksi desainer dan brand Indonesia seperti Medina Zein dengan brand Medina Boutique, Anggia Handmade, 2 Madison Avenue, Markamarie, Hijab Sabine dan Sofie. Sementara desainer internasional yang turut berpartisipasi adalah Farbe by Huw Roman dengan modest fashionnya yang memiliki sentuhan unik khas Jepang. Untuk Make-Up fashion show kali ini dipersembahkan oleh Wardah Beauty yang juga merupakan Official Make-Up Partner di Jakarta Modest Fashion Week.

  

2 Madison - Huw Roman

  

Medina Zein - Sofie

“#JMFW Points menjadi pembuka sempurna rangkaian fashion show event JMFW yang akan menarik perhatian dunia. Kami yakin Indonesia sudah siap untuk fashion show berskala internasional layaknya fashion city di Negara lain di dunia,” ujar Özlem Şahin, co-founder Think Fashion.

“Pagelaran Jakarta Modest Fashion Week akan memberikan image positif bagi seluruh desainer lokal yang terlibat karena akan banyak sekali tamu Indonesia yang datang dari luar negeri untuk menyaksikan industri modest fashion Indonesia. Ini kesempatan yang baik untuk membangun image Indonesia di mata dunia sebagai pintu gerbang fashion di timur dunia,” tutup Franka.

please login to comment.

RELATED NEWS

#23FashionDistrict Akan Jadi Ikon Fashion Tahunan Bandung

#23FashionDistrict Akan Jadi Ikon Fashion Tahunan Bandung

READ MORE
9 Desainer Muda Indonesia Terpilih Sebagai Finalis Sakura Collection Student Awards 2016

9 Desainer Muda Indonesia Terpilih Sebagai Finalis Sakura Collection Student Awards 2016

READ MORE