Ribuan Inspirasi Baru di Katalog IKEA 2020

Bulan September berarti tahun baru di IKEA, ditandai dengan terbitnya katalog baru, serempak di seluruh dunia. Katalog IKEA ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga, bahkan bisa dibilang wajib untuk dimiliki. Katalog IKEA berisi 280 halaman -sangat tebal!- berisi ratusan inspirasi ruang yang riil, yang penyusunannya dibuat berdasarkan survei IKEA ke rumah-rumah pelanggan di seluruh dunia. Mulai dari ruang keluarga, kamar anak, kamar bersama, dan seterusnya dengan kombinasi dan versi yang sangat beragam. Dan di halaman-halaman katalog tersebut, kita akan temukan ribuan inspirasi mulai dari produk, penataan, tema dan kombinasi warna, dan tentu saja, solusi bagi rumah kita.


IKEA konsisten untuk selalu memberikan inspirasi dan solusi yang diperbarui setiap tahunnya, yang benar-benar menggambarkan tren dan kecenderungan gaya hidup pada saat ini. Misalnya, kecenderungan keluarga masa kini di kota-kota besar yang tinggal di rumah atau apartemen berukuran compact. 

Selain itu, di katalog IKEA 2020 ini kita akan menemukan 130 item produk dengan new lower price. Artinya, barang yang sama dijual dengan harga yang lebih murah, dibanding tahun lalu (sebelum katalog ini terbit). 

Halaman muka katalog IKEA 2020 menampilkan kamar tidur yang nyaman untuk beristirahat yang lebih berkualitas. Tema ini diangkat mengingat tren kehidupan di perkotaan membuat banyak orang menjadi lebih sibuk sehingga waktu istirahat dan tidur berkurang. Kamar tidur yang nyaman menjadi sangat penting untuk memulai hari dengan lebih segar. 

Katalog IKEA 2020 memberikan inspirasi terjangkau untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat yang banyak tinggal di hunian berukuran kecil. Meski kehidupan di rumah berbeda di setiap belahan dunia, para desainer IKEA dari berbagai negara telah bekerjasama untuk memberikan solusi inspiratif yang dapat diterima oleh banyak orang.

Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki, menjelaskan, “IKEA Indonesia melakukan kunjungan dan wawancara ke rumah-rumah untuk mengidentifikasi kebutuhan orang pada umumnya, yang jika dapat dipenuhi akan membantu membuat kehidupan yang lebih baik di rumah, dimana contoh solusi dapat dilihat secara langsung pada ruang-ruang inspiratif di toko IKEA Alam Sutera.”


Jadi bukan berarti hanya katalog saja yang baru. Bila berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera mulai 1 September ini, kita akan melihat inspirasi ruangan-ruangan di rumah yang baru, dengan beragam solusi luas, penyimpanan dan penataan perabot. Ada lima ruang inspiratif yang menggambarkan kehidupan keluarga di apartemen mungil, kamar pasangan muda, kamar pasangan yang lebih mapan, kamar anak remaja, hingga ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan.

Sebanyak 800.000 Katalog IKEA 2020 telah disebarkan secara cuma-cuma di sekitar wilayah toko dan pick-up point IKEA.  Katalog IKEA 2020 juga dapat diakses dalam versi digital di www.IKEA.co.id, dimana pelanggan juga dapat berbelanja secara online. Buat kamu yang belum punya katalog ini, langsung datang ke toko IKEA Alam Sutera untuk mendapatkannya. 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS