RAYANI Rayakan 10 Tahun Kami

10 tahun merupakan milestone penting bagi sebuah perjalanan. Bagi Kami yang berangkat dari sebuah passion dan lahir dari dinamika modest fashion, perjalanan satu dekade ini tentu sangat berkesan, dengan nama Kami yang harus diakui, ikut menentukan 'warna' modest fashion di Indonesia.

Ketiga pendirinya Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini bersemangat untuk dapat memberikan penampilan cantik dan cerdas untuk para wanita, juga menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatannya. Kami yang awalnya melangkah dengan nama brand Kami Idea, melangkah makin besar seiring dengan penyederhanaan nama brand, tepatnya pada tahun 2017. Perubahan nama itu menjadi label dari semua produk hingga saat ini.

Kami pada masa merintisnya melakukan ekspansi pasar online. Setelah melihat keberhasilan pada pasar online, Kami memutuskan untuk melebarkan sayap ke pasar offline pada tahun 2015. Adapun pasar offline pertama berada di jantung Jakarta selatan, tepatnya di Kemang, yang diikuti oleh kota-kota lain seperti Yogyakarta, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Lombok, Bandung, Bekasi,dan Bintaro. Tidak hanya dalam pasar lokal, Kami juga mengekspansi negara tetangga seperti, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Milestone 10 tahun ini tentunya terlalu istimewa untuk dilewatkan begitu saja. Sejak awal tahun ini, Kami melakukan rangkaian perayaan dan kebersamaan, untuk lebih memaknai perjalanan ini. Ruang pamer sekaligus instalasi yang sangat unik di Senayan City menjadi ruang berinteraksi lebih intim bersama teman, sahabat dan konsumen setia. Space yang dibuka sejak Mei 2019 ini hingga kini masih bisa kita saksikan, dan menjadi pusat aktivitas rangkaian perayaan 10 tahun Kami.


Pada 8 Agustus 2019, secara perdana, Kami membuat mahakarya berkolaborasi dengan SIORAI yang merupakan merk dagang dalam bidang perhiasaan. Kolaborasi ini menghasilkan 3 buah cincin yang diberi nama RAYANI. Cincin Rayani mempunyai desain simple, sleek, cantik, dan elegan dalam setiap cincin yang berbeda-beda. Cincin RAYANI merupakan cincin berlian. Berlian yang merupakan simbol apresiasi terhadap feminitas, yang dapat dimaknai seperti persahabatan, sesuatu yang indah, berkesan, dan sangat berharga.


Meski berbalut berlian akan tetapi cincin Rayani ini mempunyai ide untuk mendobrak paradigma pasar akan mahalnya cincin berlian. Cincin Rayani dibuat dengan harga yang terjangkau dan juga memiliki kualitas baik. Cincin Rayani juga dapat digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari dan momen spesial seperti perayaan hari jadi, pertunangan, ataupun pernikahan. Cincin ini juga tidak hanya menggambarkan pertemanan, akan tetapi bisa juga sebagai hubungan antar orang tua dan pasangan.

Didalamnya terbesit mimpi KAMI dalam menciptakan “Virtous Women” yang dapat dimaknai dengan menciptakan wanita yang percaya diri, memiliki karakter yang baik, berpegang pada nilai-nilai kebenaran, memiliki kemauan untuk mengasah diri agar dapat menjadi yang terbaik untuk diri mereka sendiri, dan dapat berkontribusi terhadap dunia di sekeliling mereka.

See also:
-- Donna Prive Berbagi Value, Menjadi Versi Terbaik Perempuan -- Hijabfest Masuki Tahun ke-11, Konsisten dan Makin Signifikan -- Presentasi Tren Ready-to-wear oleh desainer IFC Jakarta -- Melihat Bakat-Bakat Baru Model Muslimah pada Zaura Models Academy Graduation Day --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

The Dream Park Series dari Buttonscarves & Benang Jarum

The Dream Park Series dari Buttonscarves & Benang Jarum

The Dream Park Series merupakan koleksi bertema Disney terbaru dari Buttonscarves dan Benang Jarum

READ MORE
Tak Perlu Insecure, Brand Minimal Ajak Perempuan untuk #WearConfidence

Tak Perlu Insecure, Brand Minimal Ajak Perempuan untuk #WearConfidence

READ MORE