Rangkaian Perawatan Kulit Bayi Terbaru dari Chicco

Bagi ibu-ibu atau moms jaman now, nama Chicco, sudah sangat lekat, dan bahkan mereka mengenal Chicco sejak kecil. Rangkaian produk perawatan bayi, dengan packaging berwarna putih yang legendaris. Tetapi, ternyata belum banyak yang tahu jika pengucapan yang benar merek ini adalah 'kikko' ;)

Kini, Chicco meluncurkan rangkaian produk kosmetik/perawatan kulit bayi yang baru, dengan nama Natural Sensation, yang didesain untuk membersihkan, melindungi dan memelihara kulit bayi. Chicco menciptakan rangkaian produk ini terinspirasi oleh perkembangan kulit secara alami, disebut vernix caseosa – yaitu lapisan yang melindungi kulit bayi saat baru lahir. 80% kandungannya terdiri dari air dan sisanya adalah zat lain yang memiliki efek melindungi, melembabkan, dan juga memberikan pertahanan yang kuat pada kulit.

Dilihat dari komposisi vernix caseosa, formula Natural Sensation mempunyai karakteristik yang menyerupai zat-zat yang melindungi kulit bayi secara natural sejak di rahim Ibu. Terutama faktor yang menyerupai NMF, waxy substances, fatty acids dan triglycerides untuk melembabkan dan melindungi, dan vitamin yang memiliki antioxidan dan penghalus kulit.

Produk-produk Natural Sensation diciptakan setelah melalui studi khusus terhadap kulit bayi sejak hari pertamanya di dunia. Diciptakan untuk mendukung masa pertumbuhan bayi, terutama di minggu-minggu pertama kehidupannya. Masa dimana kulit mulai beradaptasi kepada lingkungan sekitar melalui proses pematangan yang sudah dimulai sejak di dalam rahim. Karenanya, penting bagi seorang Ibu untuk memilih produk yang sudah diuji secara klinis dan memiliki formula yang dapat membantu proses pertumbuhan secara alami, memberi perlindungan, menutrisi kulit dan memperkuat lapisan kulit seiring dengan pertumbuhan bayi, tanpa mengubah keseimbangan fisiologisnya.


Natural Active Ingredients

Semua produk Natural Sensation diformulasikan untuk meminimalisasi resiko alergi dan hanya menggunakan bahan baku yang murni. Tidak mengandung alkohol (kecuali cologne), pewarna buatan dan zat yang agresif. Bahan baku mentah alami yang berbasis tanaman didapat dari rice, sweet almond, wheat germ dan alpukat – dipilih karena dapat melembutkan, melembabkan, melindungi dan menghaluskan kulit. Juga diperkuat dengan Vitamin E, yang dapat memperbaiki kulit. Juga panthenol yang juga dapat melembabkan, menghaluskan dan melembutkan kulit.

High Tested Tolerability

Semua produk Natural Sensation telah melalui uji klinis dan toleransi: tingkat efektif produk telah diuji pada orang dewasa, menggunakan parameter seperti TEWL (Transepidermal Water Loss), tingkat kelembaban, rash index, dll. Semua produk juga telah diuji menggunakan patch test untuk menguji tingkat toleransi pada kulit paling sensitif. Hasil yang didapat sempurna yaitu tingkat toleransi dan efektifitas yang tinggi sehingga dapat disertifikasi.

Paraben free, Phenoxyethanol free, SLS-SLES-Alcohol free

Hampir semua produk perawatan kulit bayi kini telah bebas dari bahan pengawet paraben, tetapi, masih ada yang mengandung zat phenoxyethanol. Semua produk Natural Sensation Chicco telah bebas dari phenoxyethanol, yang memastikan keamanannya bagi kulit yang paling sensitif. Memiliki formula yang seimbang sesuai dengan kebutuhan tiap-tiap bagian tubuh, mengingat tipisnya kulit bayi dan kapasitas menyerap yang belum sempurna.

Approved by Mothers

3 buah produk (bath oil, body lotion dan nappy cream) diuji secara klinis dibawah supervisi medis kepada 60 bayi selama 4 minggu. Para ibu lalu melakukan penilaian atas tingkat efisiensi, kecocokan dengan kulit bayi mereka dan tingkat kepuasan terhadap produk Natural Sensation. Fragrance sniff test menguji bau harum Chicco Natural Sensation dipilih langsung oleh para ibu. Bau harumnya disenangi karena ringan, lembut dan mendekati wangi natural bayi. Hasil yang didapat hampir mendekati kesempurnaan sebagai produk yang sesuai dan cocok untuk bayi. 

Rangkaian produk Natural Sensation terdiri atas produk pembersih (Bath Oil, Bath Foarm, Shampoo, dan Cleansing Milk), produk pelembab (Body Lotion, Face Cream dan Massage Oil), protection (Nappy Cream, Liquid Talc) dan fragrance moment (Eau de Cologne dan Sweet Perfumed Water).



Chicco sekaligus memperkenalkan store terbaru di Kota Kasablanka

please login to comment.

RELATED NEWS

Segelas Susu di Waktu Sahur, Esensial untuk Puasamu

Segelas Susu di Waktu Sahur, Esensial untuk Puasamu

READ MORE
Snack Sehat dan Tepat Bantu Anak Berlatih Mandiri

Snack Sehat dan Tepat Bantu Anak Berlatih Mandiri

Orang tua perlu memilih snack yang tepat untuk si kecil, baik dari segi kandungan gizi, tekstur, rasa, dan jenis snack itu sendiri. Snacking untuk bayi dapat menstimulasi motorik halus dan melatih self-feeding skill untuk membentuk kemandirian sejak...

READ MORE