Produsen Tekstil Daliatex Dukung Desainer pada Jakarta Fashion Week 2020

Kerjasama produsen (pabrikan) tekstil dan desainer Indonesia kembali terwujud pada Jakarta Fashion Week 2020. Daliatex merupakan produsen tekstil yang berasal dari Bandung, yang telah berdiri lebih dari 50 tahun. Daliatex terutama memproduksi kain jenis polyester yang berkualitas, dengan beragam olahan dan handfeel yang nyaman dikenakan. 

Daliatex menyadari industri fashion dalam negeri yang semakin tumbuh dan berkembang, dengan para desainer sebagai salah satu trendsetter. Indutri fashion ini membutuhkan kerjasama yang baik dari suplier kain yang merupakan material utama, yang juga harus bisa didapatkan di dalam negeri, dengan kualitas yang baik. Kali ini, kerjasama ini diwujudkan dalam kolaborasi bersama para desainer yang menampilkan karya terbaru di JFW 2020.

Devina Unjoto, selaku Marketing Executive dari PT Daliatex Kusuma menjelaskan bahwa kolaborasi kali ini adalah untuk mendukung local brand Indonesia.  "Dengan mendukung fashion brand local, Daliatex memiliki misi untuk memajukan industri fashion di Indonesia," jelasnya saat jumpa pers di Jakarta Fashion Week 2020 di Jakarta, Rabu (23/10/2019).                       

Dukungan pada brand lokal tersebut, lanjut Devina dilakukan dengan kesanggupan Daliatex menyediakan tekstil secara customized sesuai dengan karakter warna dan motif masing-masing fashion brand. Tiga desainer/brand yang berkolaborasi kali ini adalah Restu Anggraini, Barli Asmara dan Kami.                                     

Kami