Print Mewah hingga Romantis dalam Koleksi Minimal Imlek 2018

Tahun Baru Imlek yang biasanya jatuh di awal tahun (masehi) selalu menjadi momen bagi fashion brand Minimal untuk memperkenalkan koleksi baru, seperti kali ini di awal Februari 2018, dengan koleksi spesial bertema Oriental Folk. Nuansa oriental dan warna-warna meriah khas tahun baru Imlek tentu menjadi tema yang segar dan menyenangkan untuk dimiliki di awal tahun.

Koleksi Oriental Folk terdiri atas beberapa artikel busana yang terdapat pada dua lini Minimal, yakni Minimal Gold dan Minimal Everyday. Beberapa desain unggulan dalam Minimal Gold, seperti print timbul Hungarian Folk yang diaplikasikan dalam dress dan jaket yang menampilkan detail bordir emas yang mewah diatas bahan satin, juga print oriental yang sangat khas. 

Minimal Gold

Warna pada koleksi ini pun tidak melulu merah. Biru aristokrat pada busana bermotif Hungarian menjadi tawaran yang sangat elegan, serta warna baru dark blush yang romantis.

Sedangkan pada Minimal Everyday, menampilkan bahan yang lebih ringan dan tampilan sheer dengan warna-warna red velvet, hot red dan dark blush, yang terlihat chic untuk dikenakan sehari-hari.