Presentasi Menyatu dengan Alam H&M Studio SS 2019

H&M Studio, koleksi premium terbatas dari ritel fashion dunia ini, biasanya diluncurkan dengan sebuah gelaran show dengan kehadiran para model dan selebritas dunia. Tetapi kali ini, H&M membuat sebuah presentasi fashion yang sangat berbeda, dan menghadirkan pengalaman fashion yang baru pertama kali ada.

Pada 11-13 Maret H&M mempersembahkan koleksi H&M Studio SS19 dengan konsep fashion experience di sebuah Sedona, Arizona. Lokasi ini merupakan kawasan resort alam yang sangat luas, dengan lanskap yang berbeda, mulai dari padang rumput, gurun liar hingga bukit-bukit berbatu. Kalangan duta global dan media diundang untuk berpartisipasi dalam narasi skrip yang dibuat berdasarkan ide utama dari koleksi ini yaitu "The Glam Explorer". Dari Indonesia, Alika Islamadina berkesempatan untuk turut menikmati pengalaman ini.

Alika Islamadina (instagram)

Acara ini dipimpin oleh tiga teman fiktif yang bertindak sebagai tuan rumah dan membawa para tamu melewati adegan-adegan dalam naskah drama. Detail yang mendalam seperti pesan pribadi rahasia, simulasi acara radio yang ditulis khusus dan koran pagi imitasi ditanam sebagai bagian dari cerita untuk melibatkan para tamu. Pengalaman terus berlanjut hingga cerita dibuka melalui adegan gabungan seperti pertunjukan balet air oleh Aqualilies, pertunjukan akustik oleh The Staves, pertunjukan akrobat oleh atlet BMX, juara dunia Perris Benegas, serta tempat perkemahan dengan berbagai karakter fiksi. Puncak dari narasi ini dibuka melalui pertunjukan tarian spektakuler yang dilanjutkan dengan konser intim dari Maggie Rogers.

“Ambisi kami adalah mengambil template fashion dan merevolusinya dengan pola pikir hiburan. Format unik teater yang berkesan memungkinkan para tamu, pelanggan, dan fans kami untuk masuk ke dunia yang sepenuhnya terwujud dari koleksi SS19,” kata Kattis Bahrke, Head of Creative Marketing and Communication H&M.

Koleksi H&M Studio SS19 mengambil inspirasi dari The Glam Explorer, sebuah perjalanan petualang yang glamor yang menolak untuk membiarkan apa yang ia kenakan membatasi dirinya karena keinginannya yang kuat untuk berkelana dari birunya kolam rooftop ke lanskap gurun liar. Dengan Sedona, Arizona, sebagai latar belakang, beberapa duta dan media diundang untuk berpartisipasi dalam pembukaan narasi unik yang terinspirasi dari semangatnya.

“Kami ingin orang-orang merasa seakan-akan mereka melangkah ke dunia lain di mana mereka tidak tahu mana yang nyata dan mana yang fiksi. Kami ingin mereka membuang semua penghalang, berinteraksi satu sama lain, menjadi bagian dari cerita - dan pada akhirnya, meninggalkan tempat yang luar biasa ini dengan perasaan yang jauh lebih baik,” kata Connie Harrison, Creative Consultant and Immersive Creative Director.

Koleksi H&M Studio SS 2019 ini banyak menampilkan animal print yang dimodifikasi, sehingga tidak terkesan konvensional. Dan mulai 21 Maret 2019, koleksi ini mulai dijual secara global, dan di Indonesia tersedia di H&M Grand Indonesia.


 




 

See also:
-- Presentasi Menyatu dengan Alam H&M Studio SS 2019 -- Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M! -- H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran? -- Loud, Pop, Glamor, & Attention Seeker at MOSCHINO[tv]H&M --

Tags

H&M   koleksi   HMStudio  
please login to comment.

RELATED NEWS

Your Complete Guide to (shop!) Kenzo x H&M Collection!

Your Complete Guide to (shop!) Kenzo x H&M Collection!

READ MORE
H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran?

H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran?

READ MORE