POP ON PLAZA: Pop-Up Store Lokal untuk Generasi Urban


Plaza Indonesia luncurkan POP ON PLAZA sebagai one-stop-destination belanja berkonsep integrated pop-up store. POP ON PLAZA ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda kreatif yang bergerak di bisnis ritel dan F&B untuk dapat memperluas eksistensi bisnis dan brandnya.

Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk. mengatakan bahwa POP ON PLAZA merupakan jawaban untuk generasi muda yang menginginkan brand-brand favoritnya yang selama ini hanya dapat ditemukan secara online atau di bazaar-bazaar terbatas saja kini dapat hadir di Jakarta.

POP ON PLAZA menghadirkan 21 brand lokal yang dipilih berdasarkan kualitas, keunikan, dan segmentasi pasar. Kehadiran brand-brand lokal ini diharapkan dapat menunjukkan keistimewaan produk lokal dan membuktikan bahwa produk Indonesia dapat bersaing dengan brand internasional. Semua brand yang hadir pun juga disesuaikan dengan pasar, visi, dan misi Plaza Indonesia sehingga tidak menghilangkan kekhasan Plaza Indonesia sendiri.


Dua puluh satu brand tersebut terdiri dari sembilan unit dengan tema-tema uniknya masing-masing, yaitu 

POP Crave yang menghadirkan bisnis-bisnis kuliner;

POP on-The-Go yang menghadirkan bisnis jajanan praktis siap bawa atau take away;

POP Boys yang menghadirkan beragam produk kebutuhan pria;

POP Home yang menghadirkan bisnis home & lifestyle;

POP Girls yang menghadirkan produk khusus untuk kebutuhan perempuan;

POP Style yang menghadirkan produk-produk fashion dan kecantikan;

POP Pavillion yang menghadirkan berbagai bisnis concept store;

POP Education yang menghadirkan bisnis yang bergerak di bidang pendidikan;

dan POP Art yang menampilkan instalasi seni dengan tema “Play in Progress” karya Abenk Alter.


POP ON PLAZA akan berlangsung dari 10 Juni hingga Agustus 2017 di Level 4 & 5 Plaza Indonesia. 

Pembukaan POP ON PLAZA yang berlangsung pada 10 Juni lalu diramaikan dengan penampilan oleh musisi Jaz dan Rendy Pandugo. Hari pembukaan juga dimeriahkan dengan beragam promo yang memanjakan para pengunjung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran seperti buy 1 get 1, diskon hingga 50%, serta bahkan pemberian produk gratis seperti Rollover Reaction yang membagikan produk gratis untuk 100 pelanggan pertama. Plaza Indonesia juga menawarkan cashback berupa Plaza Indonesia Gift Voucher senilai Rp 100,000 untuk pembelian senilai minimal Rp 300,000 di outlet-outlet POP ON PLAZA.

Kehadiran POP ON PLAZA diharapkan dapat memfasilitasi kreativitas dan bakat entrepreneurship generasi muda sekaligus meningkatkan eksistensi brand-brand lokal di pasar urban Jakarta.



please login to comment.

RELATED NEWS

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

READ MORE
Promosi Belanja & Kuliner Serentak; 100 Pusat Perbelanjaan, 18 Kota, 12 Provinsi di Indonesia!

Promosi Belanja & Kuliner Serentak; 100 Pusat Perbelanjaan, 18 Kota, 12 Provinsi di Indonesia!

READ MORE