Pilihan Baru Gaya Modest dari Aisaa

Modest fashion lokal tak pernah berhenti menawarkan pilihan-pilihan baru bagi kita, menggerakkan roda tren yang membuat para penyuka fashion selalu antusias untuk mencoba pengalamannya. Kali ini, ada lini baru modest fashion hadir besutan PT Elang Prima Retailindo, yaitu AISAA.

Diperkenalkan dalam bincang dan mini fashion show pada tanggal 11 Maret 2020 lalu, Aisaa berkomitmen untuk menunjukan keindahan dan keragaman dari warisan budaya Indonesia, menerjemahkan beberapa pattern dari motif wastra Indonesia, dengan pilihan warna yang sangat mudah diterima. Aisaa memiliki tim desainer berkualitas, selain menciptakan berbagai model koleksi, tim desainer Aisaajuga memastikan pemilihan bahan sehingga kualitas kontrol baik dan terjaga.  Untuk itu, meskipun sebagai brand fashion baru, Aisaa cukup percaya dapat menarik hati para wanita Indonesia.


Melalui brand value “Inspirasi Pesonamu”, Aisaa percaya bahwa setiap wanita memiliki pesona yang berbeda sesuai dengan karakternya sehingga dapat memberikan inspirasi bagi sekitarnya. Ditambahkan Olivia bahwa pada koleksi perdananya ini kami menceritakan 5 budaya Indonesia dari berbagai daerah yang dikaitkan dengan personality wanita yang disesuaikan untuk kesan yang beragam.

  

Koleksi Daya, Melambangkan sisi kuat dan tangguh dari seorang wanita. Aisaa selalu yakin, bahwa wanita selalu bisa menjadi apapun yang mereka inginkan. Mewujudkan segala mimpi yang yang selalu didambakan. Terinspirasi dari suku asli  Kalimantan, Daya juga berusaha memberikan sentuhan tangguh tanpa menghilangkan esensi anggun dari seorang wanita. Memberikan sentuhan indah dari koleksi nyata Aisaa.

Koleksi Mandalika, bercerita tentang sosok Putri Raja Tonjang Baru, yang memiliki kecantikan dan keanggunan. Aisaa ingin menghadirkan sosok tersebut lewat koleksi Mandalika. Putri yang dalam berbagai kisah, terkenal dengan kecantikan dan keanggunan yang terpancar dari auranya. Mandalika juga menggambarkan betapa indah keberagaman Nusantara. Corak-corak adat budaya diberikan, membuat koleksi Mandalika terkesan tradisional namun tetap mewah.

Koleksi Sikka, menceritakan keindahan budaya di wilayah Indonesia Tengah, dengan sentuhan khas tradisional membawa jati diri sosok wanita semakin berkarakter. Corak budaya yang unik dan terkenal di wilayah Indonesia Tengah. Dibuat dengan sentuhan tradisional membuatnya terlihat indah tiada dua. Aisaa berusaha membawa corak Nusantara menjadi piihan setiap wanita. Percaya diri akan jati diri Indonesia, memberikan kenaggunan yang memancar lewat koleksi fashion Sikka.

  

Koleksi Randa juga dikenal sebagai bunga cantik dandelion, aura positif yang diharapkan dapat terpancar dari koleksi ini, kesan feminim namun tetap anggun. Aisaa ingin energi positif Dandelion bisa dirasakan semua wanita yang mengenakan koleksi Randa. Ingin mengisyaratkan bahwa wanita mampu bertahan di segala keadaan.Koleksi Randa yang dihiaasi dengan corak bunga, juga mencoba memberi kesan feminim namun tetap anggun dalam satu paduan.

Koleksi Seroja, siapa yang tidak tahu tentang cerita bunga seroja, yang tentu cantik, memberikan kesan teduh dan juga sejuk. Koleksi Seroja berusaha mengenalkan bahwa yang sederhana bisa memberikan kesan mewah. Mampu memberi kesan indah dan istimewa.

Pada penjualan koleksi perdananya, Aisaa menggandeng Bukalapak selaku official partner. Koleksi perdana ini dapat dibeli di situs Bukalapak secara ekslusif dan dibandrol mulai dari harga Rp. 300-ribuan.

Berangkat dari ide untuk menggemakan mode asli Indonesia, Aisaa akhirnya memilih Bukalapak sebagai partner dalam memasarkan koleksi pilihannya. Hal ini sejalan dengan ide Aisaa karena Bukalapak adalah salah satu hasil karya anak bangsa terbaik sampai saat ini. Kolaborasi keduanya seakan ingin menyuarakan bahwa produk Indonesia mampu bersaing dengan mode fashion mancanegara.


See also:
-- Koleksi Vintage Floral ala Kami x Sarah Sofyan -- Modanisa Mencari Label Modest Fashion Indonesia untuk Bergabung dalam Platform Globalnya -- Road to Jakarta Modest Fashion Week; Metro Dept. Store Hadirkan #JMFW Points -- Warna-Warni Geometri Tenun Masalili, Wakatobi dan Buton --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

IPMI Trend Show 2020, Perkenalkan Ivan Gunawan dan Eri Dani sebagai Anggota Baru

IPMI Trend Show 2020, Perkenalkan Ivan Gunawan dan Eri Dani sebagai Anggota Baru

READ MORE
Datang Lebih Awal, Koleksi Spesial ZALORAMADHAN bersama 8 Brand

Datang Lebih Awal, Koleksi Spesial ZALORAMADHAN bersama 8 Brand

READ MORE