Perawatan Paling Populer di NMW Skincare Clinic

Bagi teman-teman yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, tentu sudah tak asing dengan klinik kecantikan NMW Skincare, karena lokasinya yang sangat strategis berada di jalan-jalan protokol di Jabodetabek. Klinik NMW Skincare pertama dan terbesar berada di jalan Petogogan raya, di area Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Dari depan, klinik ini tidak terlihat terlalu besar, dengan eksterior dominan putih. Masuk lebih dalam lagi, kita akan melihat area ruang tunggu klinik yang besar, dengan kapasitas puluhan orang, tidak tampak seperti klinik kecantikan pada umumnya. Dan di pagi hari kerja (bukan weekend) ini, tampak puluhan orang -sekitar 25 hingga 30 orang- sedang menunggu untuk masuk ke ruang-ruang dokter/perawatan. 

NMW Skincare diambil dari nama pendirinya, dr. Nataliani Mawardi. Dokter Nat -begitu ia biasa disapa- mendirikan klinik ini 11 tahun lalu, dengan cabang pertama di Petogogan. Karena permintaan dan pasien /klien yang semakin banyak, kini NMW Skincare telah memiliki beberapa cabang, seperti Depok, Bekasi, Ciputat, Bintaro, Cileduk, dan Jogjakarta. Dengan pengalaman selama 11 tahun menangani berbagai permasalahan aesthetic dan kulit, NMW Skincare semakin memantapkan diri sebagai klinik dermatologi dan aesthetic pilihan dokter, dengan terus memberikan pelayanan terbaik yang didukung oleh tenaga ahli dokter spesialis, produk yang berkualitas hingga pemanfaatan kecanggihan teknologi yang dimilikinya. 

Menurut dr. Anggraeni, salah satu dokter spesialis di NMW Skincare, mayoritas pelanggan yang datang ke NMW Skincare datang dengan kebutuhan atau keluhan seputar kulit wajah, seperti jerawat, flek, dan perawatan peremajaan kulit. NMW Skincare selalu berorientasi untuk mengedukasi pelanggan, sehingga setiap pelanggan bisa memahami permasalahan kulitnya, dan mengetahui persis jenis dan alternatif perawatan yang bisa dilakukan. Sehingga setiap perawatan bersifat personal, sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahannya, ekspektasi, toleransi terhadap nyeri, dan juga budget. 


Perawatan yang paling diminati oleh pelanggan saat ini diantaranya adalah PRP (Platelet Rich Plasma) dan Laser Rejuvenation. PRP merupakan treatment yang menggunakan sifat penyembuhan dari bagian tubuh (darah) sendiri. PRP memanfaatkan growth factor yang terdapat dalam plasma darah pasien untuk disuntikkan kembali ke wajah, sehingga kulit wajah dapat beregenerasi secara optimal. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih glowy, lebih kencang dan pori-pori mengecil. Perawatan PRP tidak memiliki efek samping apapun, hanya pasien akan merasakan sedikit nyeri ketika proses penyuntikkan plasma ke beberapa titik di wajah.

Selain untuk wajah, treatment PRP juga bisa dilakukan pada kulit kepala untuk mengatasi permasalahn rambut, juga penderita diabetes. 

perawatan PRP di NMW Skincare

Sedangkan perawatan laser kini semakin populer dan diminati, karena praktis, lebih cepat dan tidak ada downtime setelah perawatan. Treatment laser pun bermacam-macam, menggunakan sinar laser yang sudah dimodifikasi oleh pusat dermatologi sehingga aman untuk digunakan, dan efektif untuk mengatasi seluruh permasalahan kulit. 

Di tahun ke 11 ini, NMW Skincare hadir dengan membawa sebuah konsep baru, klinik yang tak hanya memberikan pelayanan kulit aesthetic, tetapi juga layanan medis dermatologi. Pasien dengan keluhan apapun terkait kulit dan kelamin kini dapat mengandalkan layanan di NMW Skincare, yang kini menambah tenaga medis dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK), yaitu dr. Shakti Indraprasta SpKK dan dr. Anggraeni Noviandini SpKK. Ini menjadi misi NMW Skincare, untuk menyediakan layanan dermatologi secara luas dan ke level yang lebih tinggi.


Dokter Shakti, Dewi Gita (sebagai pelanggan setia NMW), Dokter Nat, Deviliani dan Dokter Anggraeni

 

 

See also:
-- Keharuman French Rose, Hasil Hibrida 7 Jenis Mawar Terbaik dalam Molto EDP Luxury Rose -- Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige -- Konten Edukasi dan Keseruan yang dihadirkan Bioaqua Indonesia pada JXB 2022 -- L'Absolu Milky Fusion dari Lancome untuk Warna Bibir Alami yang Lembut --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Y.O.U, Makeup Lokal yang Berkualitas & Tahan Lama

Y.O.U, Makeup Lokal yang Berkualitas & Tahan Lama

READ MORE
Masalah Kulit Wajah Paling Banyak Dihadapi: Jerawat

Masalah Kulit Wajah Paling Banyak Dihadapi: Jerawat

READ MORE