Pepsodent Ajak Masyarakat Beramal Melalui Peluncuran Pepsodent Siwak

Brand pasta gigi Pepsodent baru-baru ini meluncurkan varian pasta gigi baru yang halal, yaitu Pepsodent Siwak. Siwak, bahan ekstrak kayu siwak, merupakan bahan yang telah dikenal oleh umat muslim selama ratusan tahun lamanya. Peluncuran Pepsodent Siwak ini menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan mengajak masyarakat beramal untuk berbagi melalui program donasi.

Semua produk pasta gigi Pepsodent telah teruji secara klinis dan telah bersertifikat halal. Dengan menggunakan produk perawatan halal, insyaAllah akan memberi keberkahan bagi penggunanya, menurut Ustazah Aini Ariyani. Ekstrak Siwak dalam pasta gigi juga dapat melindungi gigi dengan berbagai manfaatnya, pun mengikuti anjuran Rasulullah SAW untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. 

Siwak merupakan bahan alami yang berfungsi menghambat pertumbuhand an mematikan bakteri dalam mulut. Selain itu, menguatkan permukaan email gigi dan mencegah gigi berlubang. Kebaikan ekstrak kayu siwak juga dapat menjaga kesehatan gusi, menghentikan pendarahan dan peradangan gusi, dan menstimulasi peningkatan produksi saliva dalam mulut. Air liur dalam mulut berfungsi menetralkan kondisi asam sehingga dapat mencegah hal-hal yang dapat mengganggu kebersihan mulut.


Ekstrak mint yang terkandung dalam Pepsodent Siwak memberikan kesegaran mulut selama sehari penuh. Mint juga dapat membunuh bakteri yang tumbuh di gigi, gusi, dan dinding mulut sehingga meningkatkan efektivitas ekstrak siwak.

Kebaikan dalam Pepsodent Siwak dimaksimalkan dengan adanya program donasi bersama BAZNAS. Pepsodeng akan mendonasikan 2,5% keuntungan tiap kemasan Pepsodent Siwak yang terjual untuk memperbaiki kesehatan mulut anak yatim piatu di berbagai pelosok Indonesia. Dengan begitu, kita dapat menjadi “Pahlawan Senyum” bagi generasi penerus Indonesia. Program lainnya dari sumbangan dana 2,5% penjualan Pepsodent Siwak, antara lain adalah aktivitas edukasi, membangun/memperbaiki fasilitas tempat cuci tangan, penyediaan produk, serta fasilitas cek gigi dan mlut gratis dengan dokter gigi profesional secara berkala.

See also:
-- Konsumsi Multivitamin dengan Takaran yang Pas Sangat Bermanfaat bagi Tubuh -- Mempromosikan Gaya Hidup Halal melalui IIHLEC 2016 -- Pepsodent Ajak Masyarakat Beramal Melalui Peluncuran Pepsodent Siwak -- Bergerak dan Bersinergi dalam Halal Expo Indonesia 2019 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Jakarta Halal Things 2018

Jakarta Halal Things 2018

READ MORE
Chick n Roll Mendapatkan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI

Chick n Roll Mendapatkan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI

READ MORE