Pengalaman Memotret yang Tak Tertandingi dengan Fujifilm X-Pro3

Fujifilm secara resmi meluncurkan jajaran terbaru kamera X-series, FUJIFILM X-Pro3, pada 23 November 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta. X-Pro 3 dilengkapi bodi kamera yang paling tahan lama karena dilapisi titanium sebagai bahan eksterior. Dua variasi warna lainnya dilengkapi dengan tambahan teknologi Duratect TM yang memberikan kesan premium dan antigores pada kamera.

X-Pro3 telah disempurnakan dari dua seri X-pro sebelumnya. Seri terbaru ini memiliki Hybrid Viewfinder yang canggih. Pengguna dapat beralih ke optical viewfinder yang memberikan pandangan konstan tanpa jeda waktu atau menggunakan electrical viewfinder untuk memeriksa eksposur saat memotret.

  

Kamera ini juga memilki fungsi pemotretan HDR terbaru yang dapat menggabungkan beberapa gambar yang diambil secar terus menerus untuk memperluas jangkauan dan menyempurnakan foto. Fitur ini menghasilkan foto dengan cahaya dan warna alami tanpa memberikan warna yang berlebihan.

X-Pro3 juga memiliki fungsi pembatas rentang AG, yang masih dimiliki lensa-lensa tertentu dan terbatas. Pengguna dapat memilih focus ring untuk menentukan rentang fokus apapun. 

Fujifilm X-Pro3 memenuhi segala kebutuhan fotografer. Kamera ini dirancang dengan titanium dan dengan teknologi Duratect TM sehingga kuat dan tahan lama. Fujifilm X-Pro3 dijual dengan harga Rp 27.999.000,00 untuk varian Black dan Rp30.999.000,00 untuk varian Dura Black dan Dura Silver.

See also:
-- Ini Keunggulan Lenovo Yoga 920 yang Membuatnya Berbeda dan Lebih Baik -- Emoji Hijabers Kini Ada di Apple -- Pengalaman Memotret yang Tak Tertandingi dengan Fujifilm X-Pro3 -- #JadiBaik di Bulan Baik dengan Donasi Digital Praktis dengan TCash --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ini Keunggulan Lenovo Yoga 920 yang Membuatnya Berbeda dan Lebih Baik

Ini Keunggulan Lenovo Yoga 920 yang Membuatnya Berbeda dan Lebih Baik

READ MORE
TCASH Dukung YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar

TCASH Dukung YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar

READ MORE