Penawaran Menarik untuk Penggemar Roti Tous les Jours

Did you know? Tous les Jours yang merupakan bakery asal Korea Selatan ini kini sudah memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia, sejak hadirnya tahun 2011 lalu. Tous les Jours segera saja menarik loyalitas para penggemar roti di Indonesia, karena menjadi salah satu pionir roti sehat yang enak, dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan lebih sehat (diantaranya gandum utuh, kacang-kacangan dan dry fruits), varian roti yang banyak dan menarik, serta harga yang masih sangat terjangkau kalangan menengah Indonesia. 

Selain itu, Tous les Jours pun memadukan konsep bakery dan cafe, yang menghidangkan bermacam pilihan cake, minuman dan on-the-go meals seperti sandwich. Tous les Jours yang merupakan perusahaan bakery yang telah menjangkau berbagai negara di seluruh dunia, memiliki tim R&D hingga 200 orang, yang terus berinovasi menciptakan menu-menu baru untuk setiap gerainya.

Di Indonesia, Tous les Jours berkomitmen untuk menyuguhkan hanya roti dan produk makanan & minuman yang halal, tidak mengandung unsur-unsur haram. Meskipun hingga saat ini Tous les Jours belum memperoleh sertifikat halal dari LPPOM MUI, karena sertifikat halal tersebut harus disematkan pada setiap varian produk, sedangkan Tous les Jours secara rutin mengeluarkan produk baru. Dengan tantangan ini, Tous les Jours tetap berusaha dan berkomitmen untuk memenuhi dan mengikuti seluruh proses, hingga mendapatkan sertifikat halal yang akan menjadi kewajiban setiap tenant pada tahun 2019 mendatang, demikian menurut penuturan Direktur Utama  Tous les Jours Indonesia, Jeong Soo Won.



Promo 20% cashback dari KEB Hana Bank

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan kepuasan konsumen, Tous les Jours bekerjasama dengan KEB Hana Bank dan mempersembahkan promo khusus bagi pemegang kartu KEB Hana Bank, yaitu 20% cash back untuk pembelian semua produk di Tous les Jours. Promo ini berlaku sepanjang tahun hingga akhir 2018, dan sangat sederhana, tidak ada syarat dan ketentuan khusus.

Consumer Product Management Division Head Bank KEB Hana Gempur Widansyah mengatakan, program ini juga seiring dengan tren perkembangan masyarakat kelas menengah di Indonesia yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi. Dia pun menjelaskan program cashback 20% dapat diberikan maksimal sebesar Rp 200 ribu per hari atau Rp 2 juta per bulan bagi setiap nasabah. Program ini berlaku apabila nasabah melakukan transaksi di Tous les Jours dengan minimum pembelian makanan dan minuman sebesar Rp 50.000.

Cashback akan dikreditkan di hari kerja berikutnya setelah transaksi dilakukan di seluruh gerai Tous les Jours. Nasabah juga akan mendapatkan informasi waktu pengkreditan cashback melalui direct SMS blast di hari yang sama pada saat nasabah melakukan pembelian di Tous les Jours.

“Kami memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank KEB Hana yang ingin bertransaksi di gerai Tous les Jours. Kerja sama ini berlaku untuk Kartu Debit KEB Hana IDR dan Kartu Debit KEB Hana Priority Banking", ujar Gempur.

Sangat mudah dan menguntungkan, terutama untuk penggemar roti Tous les Jours. Kalau belum punya kartu KEB Hana Bank, kamu bisa membuka rekening di KEB Hana Bank terdekat atau langsung ke http://www.hanabank.co.id/

please login to comment.

RELATED NEWS

Lihat Koleksi Sneaker Teranyar di Butik Onitsuka Tiger Plaza Senayan

Lihat Koleksi Sneaker Teranyar di Butik Onitsuka Tiger Plaza Senayan

READ MORE
Belanja di Lazada atau Posting Foto di Sosial Media Bisa Jadi Sedekah

Belanja di Lazada atau Posting Foto di Sosial Media Bisa Jadi Sedekah

READ MORE