Out Now, Katalog IKEA 2019!


What's best from Ikea, aside from the store experience, scandinavian restaurant, and taking selfie along the stock isle? Yes, that free katalog!! 

IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2019 dengan tema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah.  Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah di dalamnya yang penuh solusi inspiratif.   

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia menyatakan, “IKEA Indonesia senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2019 pada awal September 2018 yang merupakan tahun baru bagi IKEA, dan Katalog ini akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019. Kehadiran Katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.”

Setiap rumah memiliki kisah kehidupan yang ingin diceritakan, semuanya bermula dari awal yang sama dimana setiap individu yang tinggal di dalamnya memiliki kebutuhan yang berbeda. Katalog IKEA 2019 memberikan solusi bagaimana kehidupan di rumah dengan segala tantangan, ketegangan, kebutuhan hingga impian-impian yang ada dapat diatasi melalui berbagai inspirasi yang dihadirkan pada tujuh fitur rumah yang ditampilkan di dalamnya.

Inspirasi tersebut merupakan solusi dari IKEA Life at Home Report global, termasuk Indonesia, yaitu hasil riset IKEA tentang kehidupan di rumah yang mengangkat tema mengenai kebutuhan orang di seluruh dunia dan impian-impian mereka terhadap rumah mereka. Hasil riset menunjukkan bahwa memiliki “barang yang terlalu banyak” merupakan salah satu penyebab stress di rumah.

Di Indonesia, sebanyak 29% orang beranggapan bahwa masyarakat mendorong kita untuk hidup secara lebih minimalis. Sementara  60%  keluarga yang tinggal bersama anaknya mengatakan bahwa penyebab utama argumentasi di rumah diakibatkan oleh barang yang berserakan, dan bahkan ketegangan persepsi antara menyimpan banyak barang versus pola minimalis sering ditemukan di banyak rumah tangga. Dua dari tujuh rumah contoh yang dihadirkan di Katalog IKEA mengeksplorasi kedua jenis tantangan tersebut.

Yang menarik lagi, katalog IKEA 2019 ini menawarkan produk-produk unggulan IKEA, yang beberapa diantaranya bahkan lebih murah daripada harga di katalog sebelumnya. IKEA berkomitmen untuk memberikan harga yang paling terjangkau bagi konsumen di Indonesia. Dan IKEA memberikan komitmen harga yang tidak akan naik selama satu tahun kedepan. 

Silakan berkunjung ke IKEA Alam Sutera untuk mendapatkan buku katalog terbaru ini. Katalog IKEA juga dapat diakses secara elektronik (e-catalogue) atau melalui website www.IKEA.co.id.  


Rangkaian Kegiatan Peluncuran Katalog IKEA 2019

Peluncuran Katalog IKEA 2019 di Indonesia menandakan dimulainya Tahun Baru IKEA, dan dipimpin langsung oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall, dan juga jajaran manajemen IKEA Indonesia.

Untuk memperkenalkan Katalog IKEA 2019, IKEA Indonesia akan mengadakan kick-off event yang diselenggarakan pada hari Minggu, 9 September 2019 di toko IKEA Alam Sutera. Adapun kemeriahaan yang akan dipertunjukkan adalah seperti pertunjukan Magic Balloon, Arts & Crafts, Swedish Dance anak-anak, lomba merakit untuk anak-anak serta Anak Wayang Performance.

Setelah kick-off event, akan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menampilkan perabot IKEA berukuran raksasa dan display sepeda yang dilengkapi dengan perabot IKEA.

Selain itu, pelanggan IKEA juga dapat memiliki sampul katalog IKEA versi mereka sendiri dengan berfoto di IKEA catalogue cover photobooth yang terletak di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera. Setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu hingga akhir Oktober 2018 akan ada fotografer yang akan membantu mengambil foto dan langsung dicetak. Kegiatan seru lainnya adalah adanya kompetisi foto Instagram di photobooth sampul Katalog IKEA 2019 hingga 14 Oktober 2018 dengan hadiah mingguan bagi 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan Gift Voucher IKEA senilai masing-masing Rp. 300,000.

Tidak kalah menariknya adalah drama musikal yang akan diadakan seminggu sekali di toko IKEA Alam Sutera.

Tentang Katalog IKEA 2019

Terdiri atas 280 halaman dan 4 halaman cover, Katalog IKEA 2019 dicetak sebanyak 190 juta eksemplar, diterjemahkan dalam 38 bahasa, dan didistribusikan di 55 negara secara gratis.  Untuk menjaga kelestarian lingkungan, Katalog IKEA dicetak menggunakan 100% kertas bersertifikat Forest Stewardship Council (FSC) — diambil dari hutan yang dimonitor secara berkala oleh auditor independen untuk memastikan pengelolaan kayu yang memperhatikan keseimbangan alam dan berkelanjutan.


 

please login to comment.

RELATED NEWS

6 Alasan Konkrit Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Neo Soho

6 Alasan Konkrit Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Neo Soho

NEO SOHO. Ini adalah sebuah destinasi gaya hidup terbaru di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di samping Mall Central Park di kompleks Podomoro City.

READ MORE
Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan

Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan

READ MORE