*New Wardah Shampoo: Atasi Masalah Rambut Hijaber

Rambut adalah mahkota wanita. Ungkapan tersebut benar adanya. Memiliki rambut yang sehat dan berkilau merupakan dambaan setiap wanita, tak terkecuali hijaber. Aktivitas menggunakan hijab seringkali membuat rambut menjadi kusut dan rontok. Namun kini tak perlu khawatir karena Wardah meluncurkan serangkaian produk terbaru dari Wardah Hair Innovation, yaitu Wardah Shampoo, yang menjawab permasalahan rambut wanita terutama yang mengenakan hijab.

“Wardah Shampoo merupakan pengembangan hasil riset Wardah yang sudah sangat paham dengan kondisi rambut wanita berhijab, sehingga menghasilkan solusi yang membantu menyelesaikan masalah rambut berhijab juga aman digunakan karena halal” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah dalam Launching Wardah Shampoo di Ballroom Hotel Pullman Jakarta.

Lewat rangkaian Wardah Shampoo, Wardah sebagai brand kecantikan nomor 1 di Indonesia ingin perempuan Indonesia tampil dengan rambut yang fit luar dalam, yaitu rambut yang tak hanya indah dilihat namun juga sehat dan bebas dari masalah. Paduan bahan-bahan alami aktif akan membantu mengatasi masalah rambut, sementara Scentlock Fragrance membantu mengunci keharuman sehingga tahan sepanjang hari walaupun rambut tertutup hijab.

 

Terdapat 4 varian dari Wardah Shampoo yang diperkaya dengan kombinasi bahan alami, yaitu:

1.      Anti Dandruff.

Membantu mengurangi ketombe dikulit kepala serta menyegarkan kulit kepala dengan paduan bahan aktif alami Tea Tree Oil (membantu mengurangi ketombe), Pepermint Extract (memberi sensasi segar dingin dan menenangkan di kulit kepala), dan Double Zinc Active (melindungi kepala dari ketombe).

2.      Hairfall Treatment.

Membantu mengurangi rambut rontok dan patah dengan paduan bahan aktif alami Ginseng Extract (membantu menguatkan akar rambut), Keratin (membantu menjaga kekuatan batang rambut agar tidak mudah patah) dan Rosemary Extract (menutrisi kulit kepala dan membantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut).

3.      Daily Fresh.

Membantu menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif alami Aloevera Extract (membantu menyegarkan rambut dan kulit kepala), Wheat Protein (membantu rambut terasa lebih lembut) dan Seaweed Extract (menutrisi rambut).

4.      Nutri Shine.

Membantu menutrisi rambut dan melindungi dari kerusakan sehingga tampak sehat dengan paduan bahan aktif alami Grapseed Extract (membantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut), Ceramide (membantu mengurangi tampilan rambut bercabang) dan Argan Oil (menutrisi setiap helaian rambut dan melindunginya dari kerusakan).

Dengan pilihan bahan alami diatas, tak salah lagi untuk memilih Wardah Shampoo sebagai sahabat rambut bagi hijaber

please login to comment.

RELATED NEWS

Melihat 7 Al-Quran Terindah & Terunik di Ramadhan Feast Pasaraya

Melihat 7 Al-Quran Terindah & Terunik di Ramadhan Feast Pasaraya

READ MORE
Mempromosikan Gaya Hidup Halal melalui IIHLEC 2016

Mempromosikan Gaya Hidup Halal melalui IIHLEC 2016

Indonesia dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, tetapi hingga kini belum pernah menyelenggarakan perhelatan terkait gaya hidup halal secara internasional. IIHLEC 2016 akan menjadi langkah pertama menuju gerakan internasional gaya hidup hal...

READ MORE