Must Try: #KressKressCokelatnya Oreo Wafer

Kebiasaan ngemil telah tumbuh menjadi bagian gaya hidup yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Bahkan hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 menyebutkan bahwa 86% responden menyatakan mereka rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit, terbanyak diantaranya yaitu Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies. Guna memenuhi kebutuhan akan pilihan ragam biskuit, OREO, yang merupakan produk unggulan dari Mondelez Indonesia, hadir dengan varian baru, yaitu Oreo Wafer dengan sensasi seru #KressKressCokelatnya pada setiap gigitan, yang akan  menciptakan momen kebersamaan yang lebih kreatif dan seru, contohnya dengan mengkreasikan cara baru 'Diputar, Dijilat, Dicelupin' menggunakan Oreo Wafer. 

 Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy menjelaskan, Oreo selama ini dikenal sebagai varian biskuit sandwich bulat yang biasa dinikmati dengan cara unik, yaitu ‘diputer, dijilat, dicelupin’. “Hadirnya varian terbaru Oreo Wafer ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa Wafer dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya  serta rasa krim manis yang pas,” tutur Maggie. 


Dalam kesempatan ini, Oreo mengajak komedian Indonesia untuk merayakan peluncuran Oreo Wafer, dengan menunjukkan cara kreatif masing-masing dalam melakukan 3D (Diputar, Dijilat, Dicelupin) menggunakan Oreo Wafer. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono yang merupakan salah satu pegiat Stand Up Comedy di Indonesia. Pandji menyampaikan bahwa pengalaman menyenangkan bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya lewat cemilan, seperti halnya menunjukkan cara seru menikmati Oreo Wafer. 

 Menambahkan lebih lanjut tentang sensasi renyah yang #KressKressCokelatnya dari Oreo Wafer, Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa sesuatu yang ‘garing’ memang diperlukan agar setiap momen menjadi lebih seru. “Sama halnya dengan sensasi renyah #KressKressCokelatnya  Oreo Wafer yang memberikan pengalaman menyenangkan, hal yang renyah atau ‘garing’ seringkali juga dibutuhkan di panggung hiburan guna mengantarkan penonton pada bagian punchline, hingga akhirnya semua orang bisa terhibur,” tambah Pandji.

Oreo Wafer hadir dalam kemasan 140 gram dan tersedia dalam dua pilihan rasa unik dengan citarasa khas Oreo yaitu Choco Vanilla dan Double Choco yang pas untuk dinikmati dalam berbagai suasana. Memiliki lapisan WAFER yang bertekstur lebih crispy, dengan citarasa khas Dutch Cocoa, serta lapisan krim yang creamy dengan rasa manis pas di lidah. Saat ini Oreo Wafer sudah tersedia di channel minimarket, supermarket lokal, dan eCommerce seperti blibli.com dan shopee.co.id yang dijual dengan harga terjangkau hanya Rp 8000.

See also:
-- Katakan 'Iya Boleh' Bisa Membantu Anak Mengembangkan 5 Karakter Unggul -- Meningkatkan Daya Kreativitas dan Aktivitas Anak dengan Mendongeng -- Matahari Hadirkan Koleksi Penyanyi Cilik Naura & Neona -- Must Try: #KressKressCokelatnya Oreo Wafer --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Sudah Coba Nestum, Bubur Sarapan Multigrain dari Nestle?

Sudah Coba Nestum, Bubur Sarapan Multigrain dari Nestle?

READ MORE
Yuk Datang ke Pameran Terbesar Mother&Baby Fair 2017

Yuk Datang ke Pameran Terbesar Mother&Baby Fair 2017

READ MORE