“Minnie Rocks the Dots” Kolaborasi Manis Disney dan Patrick Owen

Siapa tidak kenal dengan Minnie Mouse? Kawan setia mickey mouse ini salah satu icon Disney yang banyak disukai oleh kaum hawa baik anak-anak maupun dewasa.

Disney Indonesia memilih berkolaborasi dengan Patrick Owen karena dinilai mampu menginterpretasikan karakter Minnie yang memancarkan kepercayaan diri, keanggunan dan gaya dalam koleksi busana kontemporer dan edgy, sehingga membuat koleksi busana dan aksesories ini sebagai hal yang harus dimiliki oleh para penggemar Disney. Dan karakter Minnie diterjemahkan secara apik dalam peluncuran koleksi special bertema “Minnie Rocks the Dots” di Hotel Shantika Jakarta (12/10/2017).



Koleksi special ini terdiri dari outer, pants, dress, jaket bomber dan blus v-neck penuh gaya dengan kerah warna-warni yang bertekstur. Termasuk pula dalam koleksi ini adalah syal bercorak yang dicetak secara digital dengan ukuran 100cm x 100cm.

      

“Saya bermain dengan warna. Warna merah khas Minnie akan dipadukan dengan warna pink pucat, hijau, biru dan hitam untuk menambahkan dimensi yang berbeda dalam “Minnie Rocks the Dots”. Dengan campuran warna tersebut yang juga dipadupadankan dengan polkadot ikonik milik Minnie dan juga bentuk-bentuk geometris, saya membuat sebuah koleksi busana yang mengekspresikan interpretasi saya akan gaya dari ikon fashion milik Disney” ujar Patrick Owen.


 

Koleksi spesial ini dibanderol dengan harga Rp. 600.000 – Rp. 2.800.000 dan bisa didapatkan di ritel MADEIND (www.madein.com) serta Zalora.id. Para pecinta fashion juga dapat menantikan pop-up store yang akan hadir pada bulan November mendatang.

See also:
-- Lihat Konsep dan Wajah Baru 'The Little Things She Needs' -- Centro Buka Store Terbaru di Pesona Square Depok -- Gaya Industrial - City Look Pada Koleksi 2018 The Executive -- Cantiknya Instalasi Bunga Segar & Ilustrasi Fashionable pada Perayaan Ulang Tahun Central --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

14 Merek Fashion Indonesia Tampil di RISING Fashion 2018 Singapura

14 Merek Fashion Indonesia Tampil di RISING Fashion 2018 Singapura

READ MORE
Karya SMK Kudus Kembali Tampil di Pekan Mode Internasional

Karya SMK Kudus Kembali Tampil di Pekan Mode Internasional

READ MORE