Mezzo Kini Hadir di Aplikasi Membership TADA

Memiliki kartu membership brand favorit merupakan sebuah keuntungan tersendiri, karena banyak benefit yang ditawarkan oleh brand bagi para anggotanya. Kini, terutama di kota-kota besar, kartu-kartu membership ini tidak lagi dalam bentuk kartu manual, tetapi telah bertransformasi dalam bentuk kartu digital, sehingga kita tak perlu repot membawa bermacam kartu dalam dompet. Cukup memiliki aplikasi di smartphone.

Salah satu aplikasi membership digital tersebut adalah Tada, yang telah menjadi wadah bagi lebih dari 500 brand gaya hidup. Dan yang terbaru, kini Tada berkolaborasi dengan Metrox, selaku perusahaan ritel yang membawahi beberapa brand ternama seperti Keds, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, Wakai, dan Wakai Kids dengan mendigitalisasi ME Card.

ME Card merupakan program loyalitas pelanggan Metrox yang telah berjalan dari tahun 2015 dan kini telah memiliki lebih dari 30.000 member. Bagi pelanggan yang menjadi member ME Card bisa menikmati berbagai macam benefit, mulai dari cashback 10% hingga potongan harga sebesar 50% saat member berulang tahun.


Erisa Putriyanita, Senior Marketing Manager Metrox menjelaskan bahwa dengan menjadi member ME Card pelanggan juga bisa mendapat undangan eksklusif untuk menghadiri acara-acara khusus Metrox, seperti member gathering atau peluncuran produk tertentu.

Dalam acara peresmian kerja sama antara keduanya yang berlokasi di gerai Mezzo, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, ini, pihak TADA juga berkesempatan menjelaskan berbagai macam benefit yang pelanggan bisa nikmati dengan menggunakan aplikasinya. Dikenal sebagai aplikasi wallet for memberships, TADA akan menjadi penyedia platform customer advocacy &engagement program bagi seluruh brand yang ada di bawah naungan Metrox. Sekarang pemberitahuan promo dan informasi terbaru dari brand-brand ini bisa pelanggan temukan di aplikasi TADA.

Melalui aplikasi TADA, member ME Card dapat mengetahui jumlah poin mereka secara real-time dan bisa melihat berbagai macam produk atau voucher belanja yang bisa ditukarkan dengan poin mereka melalui fitur redeem. Melalui fitur referral, member ME Card juga bisa mereferensikan temannya untuk menjadi member baru dan langsung mendapatkan reward berupa potongan Rp50.000.

TADA telah berperan mendukung lebih dari 500+ brand dalam berinovasi strategi pemasaran mereka. Dengan berbasis insight dari data pelanggan, memudahkan brand untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan pelanggan mereka. Strategi marketing ini telah terbukti mampu mengubah pelanggan menjadi brand advocate yang aktif dalam mempromosikan brand mereka.

See also:
-- Koleksi Doraemon Pun Bisa Fashionable, Tak Berkesan Bocah -- Transformasi Neo Soho Mall Sebagai Destinasi Lifestyle Baru -- Authentic & Timeless, The Icons Denim from Wrangler -- Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City? --

Tags

shopping   digital   Wakai   Mezzo   Tada  
please login to comment.

RELATED NEWS

Don't Miss Lazada Super Beauty Day 9-10 Oktober!

Don't Miss Lazada Super Beauty Day 9-10 Oktober!

READ MORE
Promosi Belanja & Kuliner Serentak; 100 Pusat Perbelanjaan, 18 Kota, 12 Provinsi di Indonesia!

Promosi Belanja & Kuliner Serentak; 100 Pusat Perbelanjaan, 18 Kota, 12 Provinsi di Indonesia!

READ MORE