Meraih Pernikahan Impian di Jakarta Wedding Festival 2019

Bagi Anda yang memiliki rencana menikah dalam waktu dekat sebaiknya segera mengosongkan tanggal pada akhir Juli ini. Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan ajang tahunan Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26—28 Juli 2019. Pameran ini menghadirkan berbagai vendor untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian.

Dengan tema 'Urban' yang terinspirasi dari cepatnya dan dinamisnya Kota Jakarta, JWF 2019 menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan. Kategori vendor yang hadir mulai dari gaun pengantin, venue, catering, vendor tradisional, koleksi cincin, hingga destinasi bulan madu.


Tersedianya berbagai vendor dengan budget dan tawaran yang bervariasi, JWF 2019 berharap dapat mempertemukan calon pengantin dengan vendor yang sesuai dengan konsep yang diimpikan. Sesuai dengan temanya, pameran pernikahan terbesar di Indonesia ini menghadirkan konsep one stop shopping sehingga mempercepat dan memudahkan proses persiapan pernikahan. Keuntungan yang dengan menghadiri di JWF 2019 ini adalah tersedianya berbagai special price dan special package bagi pengunjung yang bertransaksi selama pameran. Dalam pameran ini, juga terdapat vendor yang menjual preloved wedding dress yang dapat dibeli di tempat.

Pameran yang telah hadir selama 16 tahun ini menyajikan kemudahan dalam merancang pernikahan. Pernikahan yang sebelumnya tampak berat dengan proses panjang sekarang dapat dijalankan secara cepat dengan bertemunya calon pengantin dengan vendor yang sesuai. JWF 2019 hadir sebagai solusi terbaik dalam menata pernikahan. 

Kemudahan lainnya yang diberikan adalah tersajinya berbagai vendor dan kategorinya dalam website. Dengan berselancar di website JWF 2019 terlebih dahulu, para pengunjung dapat secara efektif memanfaatkan tiga hari dalam menata pernikahan. Pemetaan lokasi vendor dengan detail informasi vendor juga dapat diakses di dalam website. 

Tidak hanya mudah, JWF 2019 juga memberikan tarif tiket seharga Rp 25.000,00 untuk akses selama tiga hari sehingga pameran dapat dijangkau berbagai kalangan. Para pengunjung juga dapat mendapat potongan harga sebanyak 30% dari harga normal bila membeli di website jakartaweddingfestival.com. Acara pada hari pertama, 26 Juli 2019, dibuka pada pukul 13.00—23.00WIB. Pada tanggal 27—28 Juli 2019, pameran dapat dikunjungi pukul 11.00—22.00 WIB. 

Kehadiran kembali JWF 2019 dengan segala inovasi yang ada dapat menjadi solusi utama bagi para calon pengantin.

See also:
-- Happy 27th Anniversary, Plaza Indonesia! -- Trip ke Vegas untuk Petualang Sejati -- 100 Brand Lokal Ramaikan LOCA Market Akhir Pekan Ini -- Fun Run hingga Konser Meriahkan Hijab Celebration Day 2018 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ikut Wujudkan Taman Hutan Hujan Tropis Pertama di Indonesia dengan Cara Ini!

Ikut Wujudkan Taman Hutan Hujan Tropis Pertama di Indonesia dengan Cara Ini!

Bagaimana anda mewujudkan kecintaan dan kepedulian terhadap bumi? Delia Von Rueti menggagas cara yang luar biasa ini.

READ MORE
Join The Happiest 5K on the Planet!

Join The Happiest 5K on the Planet!

READ MORE