Menikmati Menu Kedai Toast Box yang Kini Hadir di Indonesia

Untuk warga Indonesia yang pernah atau bahkan sering berkunjung ke Singapura, pasti akrab sekali dengan gerai Toast Box, kedai kopi, roti panggang dan makanan khas Asia yang mudah sekali kita jumpai di banyak sekali lokasi publik di Singapura. Kedai Toast Box juga sangat eye catching dan sangat approachable, dengan desain dan interior putih bersih, minimalis dan ramah. 

Banyak orang menyukai Toast Box karena karakternya ini; praktis dan cepat dengan jenis makanan dan minuman yang kita sudah sangat familiar, suasana kedai yang bersih dan akrab, serta harganya pun ramah. Pilihan yang 'aman' dan nyaman untuk setiap pengunjung.


Toast Box sebenarnya sudah membuka 1 gerai di Indonesia pada tahun 2017 di Bandara Soekarno Hatta terminal 3, dan tahun 2019 ini Toast Box hadir bagi masyarakat luas melalui pembukaan 2 gerai barunya di Mal Kota Kasablanka pada bulan Januari dan Gandaria City pada akhir Februari. Toast Box di Indonesia dikelola oleh PT BTG - Pura Indah Berkat Venture, perusahaan gabungan antara PT Pura Indah Berkat (PIB), dan BreadTalk International Pte Ltd (BTI).

Mampir ke Toast Box, yang pasti wajib menikmati kopi dan roti panggang khas Nanyang, di mana para pelanggan disambut oleh harum aroma kopi Nanyang yang baru diseduh, aroma roti yang baru dipanggang, hidangan Asia, serta pemandangan pembuatan kopi atau teh tarik ketika pelanggan memasuki outlet. Campuran kopi yang unik dan eksklusif, terdiri dari biji Robusta, Arabica, dan Liberica, berupaya menciptakan kembali kopi yang akrab yang dinikmati oleh para imigran Hainan di selat permukiman. Toast Box juga yang pertama menerapkan metode "ground as you brew" untuk memastikan setiap biji kopi baru digiling dan diseduh dan hanya membuat dan menyajikan secangkir kopi yang segar.

  

Untuk makanannya, kita bisa mencoba beragam menu roti panggang, seperti roti panggan selai kaya, peanut butter dan abon, yang semua topping dan selai dibuat langsung oleh Toast Box. Selain itu, hidangan khas Asia seperti Singapura Laksa, Curry Chicken, Mee Siam dan Mee Rebus juga sangat populer. Sayangnya, menu Nasi Lemak Malaysia belum tersedia pada saat ini. 

Jangan lupa mampir, karena Toast Box memberikan promosi 5 hari mulai 4 - 8 Maret (Senin - Jumat) untuk Buy One Get One Free Hot atau Ice Kopi / Teh. Berlaku di toko Toast Box di Kota Kasablanka dan Gandaria City. 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Berbagi kehangatan Idul Adha dalam Kegiatan Berkah Lezat Bango

Berbagi kehangatan Idul Adha dalam Kegiatan Berkah Lezat Bango

READ MORE
SaladStop.co.id untuk Semua Inspirasi Makanan Sehat

SaladStop.co.id untuk Semua Inspirasi Makanan Sehat

Website ini bisa menjadi teman dan acuan bagi kita semua untuk memilih makanan sehat

READ MORE