Maksimalkan Kekuatan Rambut, Tubuh dan Pikiran di Dove Hairlympic Studio

Ada yang masih merasa belum maksimal dalam berkarya dan beraktivitas karena permasalahan rambut rontok? Menurut Dove, rambut rontok masih menjadi masalah besar bagi wanita Indonesia, dan hal ini ternyata membatasi mereka dalam menjalani keseharian. Akibat rambut rontok, wanita jadi merasa kurang percaya diri, atau cenderung stress karena pemikiran bahwa rambutnya akan semakin menipis. 

Padahal, kekhawatiran ini tidak perlu terjadi kalau kita mengetahui solusi tepat menangani permasalahan rambut rontok. Bukan itu saja, untuk memaksimalkan potensinya, perempuan Indonesia juga perlu kuat jiwa raga dan pikiran. Karena itu, Dove meluncurkan rangkaian program “Dove Hairlympic Studio” sebagai wadah bagi wanita Indonesia menemukan solusi untuk membantu menguatkan rambut, tubuh dan pikiran, agar mereka terbebas dari permasalahan rambut rontok dan akhirnya mampu memfokuskan diri untuk berbuat all out dalam meraih potensi terbaik mereka.


Selama bulan Februari hingga April 2018, program ini hadir dalam bentuk roadshow di 10 kota, rangkaian challenge yang menarik, serta acara puncak yang akan  diselenggarakan bulan Mei 2018 mendatang di Bali.

Program ini akan diawali dengan roadshow “Dove Hairlympic Studio” yang digelar di 10 kota besar di Indonesia sepanjang bulan Februari hingga April 2018. Kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Makassar. Roadshow ini akan mendatangi sejumlah kampus dan mall ternama agar semua wanita dapat teredukasi dengan pesan #StrongHairStrongHer yang Dove bawakan. Di sepanjang roadshow, akan diadakan sebuah challenge secara online maupun offline. Detail dari challenge ini bisa dilihat di minisite Dove Hairlympic Challenge ini.

Para pemenang dari tantangan ini berhak untuk mengikuti acara puncak dari program ini, yaitu “Dove Hairlympic Camp” yang akan digelar di Bali pada bulan Mei 2018, dimana 20 wanita terpilih akan berkesempatan berbagi pengalaman dengan sesama wanita lainnya terkait tema #StrongHairStrongHer versi mereka masing-masing.

 

Untuk roadshow “Dove Hairlympic Studio” sendiri, di setiap kota Dove akan menghadirkan rangkaian aktivitas yang bertujuan untuk memahami pentingnya:

 Kekuatan Rambut. Nutrisi yang baik bagi rambut akan membantu memperkuatnya mulai dari akar hingga ke ujung. Setelah melakukan cek kesehatan rambut, “Dove Hairlympic Studio” akan memberikan perawatan rambut lengkap dari Dove Total Hair Fall Treatment untuk menutrisi rambut sehingga membantu membebaskan wanita dari masalah rambut rontok

 Kekuatan Tubuh. “Dove Hairlympic Studio” mengajak wanita untuk melakukan serangkaian gerakan tubuh ringan bernama “Dove It Yourself” yang dapat melancarkan metabolisme sehingga membantu memperkuat seluruh tubuh termasuk rambut. Laila Munaf selaku pencipta gerakan “Dove It Yourself” menerangkan bahwa jika dipraktekkan dengan teratur, selain memperbaiki metabolisme, gerakan ini juga membantu mengeluarkan hormon endorfin yang membuat kita merasa lebih senang dan nyaman, sehingga kitapun terbantu untuk terhindar dari stress dan masalah kerontokan rambut

 Kekuatan Pikiran. “Dove Hairlympic Studio” menghadirkan “Dove Sistertalk Corner”, rangkaian sesi coaching dan sharing yang bertujuan mengajak para wanita untuk saling menginspirasi sehingga terbebas dari stress yang pada akhirnya dapat membantu mengurangi masalah rambut rontok.

please login to comment.

RELATED NEWS

Mempromosikan Gaya Hidup Halal melalui IIHLEC 2016

Mempromosikan Gaya Hidup Halal melalui IIHLEC 2016

Indonesia dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, tetapi hingga kini belum pernah menyelenggarakan perhelatan terkait gaya hidup halal secara internasional. IIHLEC 2016 akan menjadi langkah pertama menuju gerakan internasional gaya hidup hal...

READ MORE
What's New at Brightspot Modern Culture Festival

What's New at Brightspot Modern Culture Festival

READ MORE