Luxatme, Butik & E-commerce Fashion Branded


butik LUXATME di Kemang Selatan


LUXATME butik produk fashion mewah yang memegang lisensi merek dagang Nannini di Indonesia, hari ini meluncurkan situs e-commerce luxatme.com. Peluncuran ini merupakan sebuah langkah strategi ekspansi digital guna menjangkau pasar online fashion mewah yang semakin berkembang pesat di Indonesia.

Berdiri sejak 2017, Luxatme telah menawarkan berbagai macam produk fashion mewah, 100% otentik, bermerek Eropa serta Amerika kepada pelanggan melalui event bazaar, media sosial, serta butiknya yang terletak di Kemang Selatan, Jakarta. Luxatme memberikan kemudahaan bagi pelanggan untuk memperoleh koleksi-koleksi tas mewah berbagai merek keluaran terkini dengan harga terjangkau dan kompetitif.

“Luxatme berkomitmen untuk menghadirkan kepuasan berbelanja kepada pelanggan, dengan menambah channel penjualan online. Ekspansi digital ini juga kami tempuh sebagai upaya mengakomodir permintaan pelanggan dari luar Jabodetabek yang memiliki minat besar terhadap produk fashion mewah yang kami tawarkan,” ucap Ade Hanurati, founder Luxatme.


Hanya dalam dua tahun, Luxatme berhasil memperoleh pelanggan setia yang jumlahnya terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang fashion mewah, khususnya tas, di Indonesia. Saat ini, pelanggan Luxatme tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari Pekanbaru, Pontianak, Makassar, dan lain-lain.

Sebagai pemegang lisensi merek dagang Nannini di pasar Indonesia, Luxatme memiliki kredibilitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Seluruh produk fashion branded yang ditawarkan Luxatme memiliki jaminan keaslian 100%, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli barang mewah sekalipun hanya melalui situs online.

“Di Luxatme, kami memiliki beberapa personal shoppers yang berdomisili di Eropa dan Amerika, saya sendiri juga tinggal di Eropa, sehingga kami memiliki kedekatan dan kerjasama khusus dengan brand-brand Eropa. Di Luxatme, pelanggan dapat memperoleh berbagai produk terkini atau bahkan limited edition yang mereka impikan tanpa perlu repot-repot berbelanja ke Eropa. Hal ini menjadikan kami unik dibandingkan yang lain”, tambah Ade Hanurati.

Selain jaminan keaslian, dengan adanya kerjasama khusus ini, Luxatme mampu menawarkan harga yang cukup kompetitif dan lebih terjangkau kepada pelanggan setianya.


peluncuran e-commerce luxatme.com

beberapa koleksi terbaru butik Luxatme


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

READ MORE
Bulan Kuliner Hemat di Kota Kasablanka dan Pasar Taoen Baroe

Bulan Kuliner Hemat di Kota Kasablanka dan Pasar Taoen Baroe

READ MORE