Lini Skincare Martinez Beauty Diluncurkan

Banyak produk kecantikan produksi dalam negeri yang berkualitas dan mampu bersaing dengan produk beauty impor yang membanjiri Indonesia. Salah satu nama tersebut, adalah Martinez dari PT. Cakra Daya Makmur yang bergerak dalam bidang Cosmetic & Personal Care Product Industry. Produsen ini telah terbukti sukses dengan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit seperti merek Vienna, XL Professionnel, Felinz. Sebelumnya, kita mungkin telah mengenal produk-produk kosmetik dari Martinez. Kini PT. Cakra Daya Makmur meluncurkan produk terbaru perawatan kulit bernama: MARTINEZ BEAUTÉ (dibaca: mar.ti.nes byut).


“Produk skin care Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan berintensitas tinggi ini dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga. Produk perawatan kulit Martinez Beauté melengkapi produk kosmetik Martinez yang telah lebih dahulu hadir. Kami percaya kelengkapan produk kami akan menempatkan PT. Cakra Daya Makmur menjadi salah satu perusahaan teratas di bidang kecantikan” , ujar Livienne Russellia, CEO Martinez Beauté  menjelaskan tentang produk terbarunya ini.

Peresmian dan peluncuran rangkaian produk Martinez Beauté berlangsung pada Senin, 4 Maret 2019 di hotel Mulia, Jakarta dalam sebuah selebrasi khusus dengan konsep 43 and fabulous sekaligus merayakan hari jadi Livienne Russellia (43 tahun) yang juga merupakan founder dari PT. Cakra Daya Makmur.

Dalam konferensi pers dan perayaan yang serba meriah ini, Martinez Beauté memperkenalkan perancang busana dan selebriti Ivan Gunawan sebagai spoke person produk asli buatan Indonesia ini yang didampingi oleh model dan Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko.

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk-produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami”, terang Livienne.


Produk yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3in1, Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser yang mengandung unsur pencerah, menjaga elastisitas, meremajakan kulit, memperbaiki warna kulit, mengurangi kerut, dan mengecilkan pori. 

Seluruh produk Martinez Beauté dapat diperoleh mulai April 2019 di gerai premium kosmetik Martinez, gerai khusus kosmetik, dan toko guardian dan watson yang tersebar di penjuru negeri.


(foto produk: Tim Muara Bagdja)

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Floret, Skincare Lokal dengan Galactomyces Sebagai 'Star Ingredient'

Floret, Skincare Lokal dengan Galactomyces Sebagai 'Star Ingredient'

READ MORE
Masalah Kulit Wajah Paling Banyak Dihadapi: Jerawat

Masalah Kulit Wajah Paling Banyak Dihadapi: Jerawat

READ MORE