Lancome Advanced Génifique Sensitive Melawan Tanda-tanda Bad Skin Days

Seperti bad hair day, kita juga seringkali mengalami bad skin days, atau hari-hari saat kulit kita terasa bermasalah. Mulai dari kulit wajah yang terasa kering dan kencang, sedikit perih, gatal di beberapa titik, redness, terasa lebih kasar, biasanya adalah reaksi kulit kita terhadap perubahan lingkungan atau cuaca di sekitar kita yang lebih mudah dirasakan daripada terlihat kasat mata. 

Tapi tidak seperti bad hair day, bad skin days bisa berlangsung lebih lama. 

Berikut tanda-tanda kulit kita mengalami bad skin days:

1. Kulit mengering

Kita bisa merasakan jika kulit kita berubah menjadi lebih kering daripada biasanya, ada bagian-bagian yang terasa kasar dan seperti mengelupas tapi tidak terlalu terlhat. 

2. Gatal

Kulit terasa gatal, baik di sebagian besar wajah maupun di titik-titik tertentu, seperti pinggir bibir, alis, atau area mata. Terasa sangat tidak nyaman memang.

3. Sensasi terbakar

Ada kalanya kulit terasa panas atau perih seperti habis terpapar matahari seharian. Redness atau kulit tampak memerah di sebagian area wajah juga bisa mengiringi rasa terbakar ini.

4. Discomfort (kulit yang terasa tidak nyaman)


Bad skin days: when your skin reacts to the modern world

Lingkungan, gaya hidup, atau bisa dibilang, dunia disekitar kita berubah dan kulit wajah pun merespon hal tersebut. Tanda-tanda bad skin days tadi sebagai respon ataupun reaksinya, yang semuanya menimbulkan rasa tidak nyaman. Meskipun kulit kita sebelumnya (atau beberapa masa sebelumnya) sangat baik-baik saja. 

Semua tanda bad skin days tersebut bisa menandakan bahwa kulit kita mengalami sensitivity outbreaks, atau kulit yang berubah menjadi sensitif. Biasanya lebih mudah dirasakan, walaupun terkadang tidak bisa kita lihat. 

Sebuah konsekuensi dari kehidupan modern, Lancome meredefinisi perubahan ini sebagai konsep 'chrono-sensitivity', bahwa terjadinya bad skin days tidak dapat dihindari karena perubahan sensitivitas atopik kulit. 

Bad skin days bisa datang dan pergi, terjadi beberapa hari atau bahkan hingga beberapa minggu, dan bisa datang beberapa kali dalam satu tahun. Dengan kata lain, keadaan ini bukan kondisi tetap (established) kulit kita, tetapi siklus tak permanen yang bisa dialami oleh semua wanita, di semua usia dan apapun tipe kulitnya.

Meskipun bukan kondisi permanen, sensitivity outbreaks ini bisa menyebabkan kulit mengalami premature aging, atau penuaan dini. 



Lancome Advanced Génifique Sensitive

Untuk mengatasi kondisi ini, Lancome menghadirkan solusi ahli dalam melawan isu sensitivity outbreaks ini; ADVANCED GÉNIFIQUE SENSITIVE. Konsentrat yang mengandung Advanced Génifique Youth Activator, diperkaya dengan kandungan prebiotik baru dan dikombinasikan dengan blue ampoule yang mengandung bahan aktif antioksidan murni. 

Produk ini merupakan highly-concentrated Advanced Génifique, dikembangkan sebagai treatment bagi kulit wajah selama satu bulan dengan efektivitas maksimal yang akan menenangkan kulit, menjaga kulit tampak muda berkat kandungan antioksidan murni 98%. Produk yang khusus dikembangkan untuk melawan semua bad skin days, dan kulit akan terasa sangat nyaman, terjaga kesegarannya dan tampak lebih muda. 


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

THREE Opens Second Counter in Indonesia

THREE Opens Second Counter in Indonesia

READ MORE
10 Tahun Pond's Age Miracle, Menjadi Produk Anti-Aging Andalan Wanita Indonesia

10 Tahun Pond's Age Miracle, Menjadi Produk Anti-Aging Andalan Wanita Indonesia

READ MORE