Konser 'Kangen Yang Terindah', yang Terbaik dari Tahun 90an

Banyak orang yang sepakat bahwa musik tahun 90an adalah era terbaik dalam industri musik, sejauh ini. Tidak hanya di dunia internasional, tetapi juga di tanah air. Kultur industri yang baik membuat banyak band, penyanyi solo, duo, trio dan grup tumbuh subur dan mencetak karya-karya yang orisinil dan hits. Hingga kini musisi 90an masih sangat dikenal dan karya-karyanya pun masih selalu terdengar.

Tetapi bagaimana bila ada kesempatan untuk kembali pada era 90an, dan menyaksikan secara langsung dan eksklusif penampilan para musisinya? Nah kabar gembira untuk generasi 90an (dan generasi sebelum atau sesudahnya) Noble One Management akan menggelar konser musik perdana bertajuk 90 MUSIC HARMONY dengan menghadirkan dua grup band legendaris tanah air era 90an, yaitu Dewa 19 feat Ari Lasso dan Java Jive feat NadilaHow cool is that?!

Kami yakin bahwa musik 90an masih sangat diminati saat ini, bahkan penikmatnya tidak hanya dari generasi 90an itu sendiri, tetapi juga generasi millenials yang mengakui bahwa musik Indonesia yang berkualitas tinggi juga lahir pada era itu. Karenanya, kami memutuskan untuk mengangkat tema konser bernuansa 90an," ujar Ray Sahabuddin selaku promotor Noble One Management.

Pada konser ini nanti, Dewa 19 akan melepas rindu penggemarnya dengan melantunkan hits-hits mereka dulu bersama sang vokalis awal, Ari Lasso seperti 'Kangen', Aku Milikmu', 'Cinta Kan Membawamu', dan lainnya. 

Sedangkan Java Jive yang hingga kini telah mengeluarkan 8 album dan 3 single, akan menampilkan lagu-lagu populernya seperti 'Gadis Malam', 'Permataku', Gerangan Cinta', dan 'Kau yang Terindah'. Juga penampilan Fatur dan Nadila yang tidak akan terlupakan melalui lagu 'Akan Kulakukan Semua Untukmu', siapa yang tidak kangen dengan duet menyenangkan ini.

 

Konser yang akan digelar pada 31 Maret 2017 di The Pallas-SCBD Jakarta ini juga akan menghadirkan duo MC kocak legendaris di tahun 90an, Edwin & Jhody 'Super Bejo' sebagai pembawa acara. Konser nantinya akan dikemas apik dengan kualitas mapping concept, lighting dan sound system terbaik. 

Tiket konser ini sudah mulai dijual sejak 1 Februari 2017 lalu di sejumlah ticket box partner seperti Ibu Dibyo, Raja Karcis, Indomaret, Tiket.com, dan Go-Tix. Harga tiket untuk pembelian bulan Maret ini adalah 400 ribu rupiah. Who's excited? Let's meet-up in this concert next week!! 

please login to comment.

RELATED NEWS

24 Karat, Mini Seri Ramadhan Hadir di Viu

24 Karat, Mini Seri Ramadhan Hadir di Viu

READ MORE
#88LOVELIFE Vol. 03: Priorities Shows the Mature Side of Diana Rikasari

#88LOVELIFE Vol. 03: Priorities Shows the Mature Side of Diana Rikasari

READ MORE