Koleksi Spring Summer Guess & Gc Watches; Casual, Dressy, hingga Colorful

Musim fashion Spring/Summer yang dekat dengan suasana liburan, matahari yang bersinar cerah sepanjang hari, rupanya masih belum berakhir, paling tidak hingga bulan Agustus mendatang. Musim ini kita disuguhi dengan berbagai koleksi fashion baru yang bersemangat, tepat untuk memulai kembali semua aktivitas. 

Seperti koleksi jam tangan dari Guess dan Gc yang baru-baru ini diluncurkan di Jakarta. Guess mengangkat 4 storyline yaitu: Live-Love-Logo, Pink Passion, Blue Crush dan Dark Night. Dikenal dengan desain yang klasik dan ikonik, Guess mempertahankan logo ikoniknya pada koleksi jam tangan Spring/Summer 2019, mulai dari logo segitiga hingga Quatro-G. Dengan desain yang elegan, jam tangan G-Luxe dari Guess tersedia dalam 3 warna: silver; rosegold dan gold.

Sementara, warna biru yang menjadi andalan Guess Watches kembali dihadirkan dalam koleksi Blue Crush. Guess menghadirkan warna Indigo Blue pada strap carbon fiber-nya dipadukan dengan aksen rosegold pada case-nya, serta dial berwarna biru dengan tekstur unik, memberikan kesan sporty pada jam tangan ini.

Dalam storyline Dark Night, deretan jam tangan pria berwarna hitam hadir dengan silicone strap, juga bahan denim pada strap-nya untuk tampilan yang lebih casual dan fleksibel untuk berbagai gaya. Kemudian, artikel bernama Zena menjadi andalan Guess untuk koleksi jam tangan wanita pada koleksi Pink Passion. Dial pink dengan silver case berukuran 35mm dan rose gold bezel memberika kesan feminine pada penggunanya. 

Tidak ketinggalan, rangkaian koleksi Guess Originals, capsule collection dari Guess, kembali di hadirkan di musim ini. Berbeda dengan koleksi essential-nya, Guess Originals memiliki desain yang lebih playful dan casual, dengan warna-warna cerah khas musim panas, seperti pink, hijau, dan biru yang dihadirkan dalam strap nilon transparan.

  


Sedangkan brand Gc mengeluarkan koleksi terbarunya untuk pria dan wanita, dengan tetap mengusung kesan yang ikonik dan dressy. 3 koleksi baru yang dikeluarkan terdiri dari Gc CableTwist, Gc PrimeChic dan Gc Executive. 

Gc CableTwist & Gc PrimeChic menawarkan look yang santai namun bergaya, detail yang berkilauan dari Milanese Mesh yang elegan dan nyaman, design yang sempurna dan detail membuat penampilan klasik menjadi salah satu pilihan utama wanita untuk digunakan sehari-hari.

Jam tangan dengan perpaduan yang anggun dan klasik serta memiliki sisi glamor. Gc PrimeChic memiliki konsep lengkap dengan tanggal dan hari, sementara Gc CableTwist dengan desain putaran besi pada mesh strapnya. Keduanya tersedia dalam pilihan warna silver dan rose gold  lengkap dengan buckle yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan masing-masing. Tetapi ada 1 pilihan warna lagi untuk Gc CableTwist yang juga tersedia dalam warna deep blue, warna khas dari Gc Watches.

Aksesoris penuh gaya dari Gc PrimeChic dengan silver guilloche dial, strap mesh membuat penampilan yang benar-benar baru dan memberikan kesan casual chic. Desain baru dari Gc CableTwist dalam casing 34mm yang lebih kecil, memperlihatkan strap yang saling berhubungan. Dengan aksen garis-garis pada strap, perpaduan case dan dial silver sunray serta desain yang detail pada cable bezel untuk menambah efek berkilauan.

 Fashion Show Gc Cable Twist & Gc Executive

Gc Executive menjadi jam tangan yang sempurna untuk para businessman, menawarkan elegant dan klasik jam tangan chronograph yang fungsional, dengan putaran yang rinci pada guilloche dial, tampilan tanggal serta chrono subdials, semua dikemas dalam silver case yang dipoles halus dan strap mesh yang trendy. 

Sebelumnya Gc Executive sudah tersedia dalam croco-embosseleather strap, namun kali ini Gc Executive menawarkan design baru dengan fashionable strap mesh. Keduanya dikemas dalam silver case dengan silver dial. Gc Executive dengan strap mesh ini tersedia dalam pilihan warna strap deep blue dengan aksen rose gold dan silver mesh strap yang cocok dengan dialnya yang juga berwarna silver.

Gc CableTwist, Gc PrimeChic dan Gc Executive ketiganya memiliki design baru dengan mesh strap yang menimbulkan kesan elegan dan klasik, sehingga selain cocok untuk digunakan sehari-hari, aksesoris jam tangan ini juga bisa dijadikan jam tangan couple yang serasi untuk dipadupadankan antara Gc CableTwist dengan Gc Executive atau Gc PrimeChic dengan Gc Executive.

See also:
-- Tren Online Travel Agent dan Perilaku Traveler di Indonesia -- Layanan Baru Multi Konten Hiburan Digital ala Ruben Onsu -- Your Complete Guide to (shop!) Kenzo x H&M Collection! -- Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive --

Tags

trend   Guess   Gc   watch   Spring Summer  
please login to comment.

RELATED NEWS

Presentasi Menyatu dengan Alam H&M Studio SS 2019

Presentasi Menyatu dengan Alam H&M Studio SS 2019

READ MORE
Gaya Industrial - City Look Pada Koleksi 2018 The Executive

Gaya Industrial - City Look Pada Koleksi 2018 The Executive

READ MORE