Koleksi Ramadhan HijUp Eksklusif dari Ria Miranda, Dian Pelangi & 7 Rising Designers



HIJUP secara resmi merilis Special Ramadhan Collection ‘Fitri Festivity’ dalam acara bertajuk sama yang diselenggarakan di The Dharmawangsa Hotel pada Jumat 3 Juni 2016. Acara ini dimeriahkan oleh kolaborasi Ramadhan HIJUP bersama Dian Pelangi, Ria Miranda, dan 7 Rising Designers. Road to Purity menjadi tema besar HIJUP dalam Ramadhan tahun ini.

7 Rising Designers ini merupakan pemenang terpilih dari 89 desainer yang bersaing ketat untuk merilis koleksi Ramadhan-Lebaran bersama HIJUP. Prosesnya sendiri berlangsung selama dua bulan. Mulai dari pembuatan konsep, mood board, kurasi ketat, hingga penjurian dalam sebuah fashion show oleh para loyal costumer HIJUP. Tujuh desainer berbakat ini adalah mereka yang berada di balik kesuksesan brand Kami Idea, Zarrapanoet, L’mira Ethnique, Yanna Azwar, Belyanza, Box Out, dan Layla. Keseluruhan hasil karya para desainer ini dapat diperoleh secara eksklusif di HIJUP.

CCO HIJUP Hanna Faridl—mewakili CEO HIJUP Diajeng Lestari—menjelaskan, “Program ini kami jalankan sebagai bentuk implementasi nilai-nilai HIJUP untuk selalu melakukan #empowerchange. Bagaimana HIJUP terus berupaya untuk mendukung dan memfasilitasi desainer untuk bisa terus berkarya lebih baik lagi dan semakin siap untuk merambah ke pasar internasional.”

Selain ketujuh desainer ini, HIJUP juga merilis koleksi eksklusif bersama Dian Pelangi dan Ria Miranda. Pada hari pertama peluncuran koleksi kedua desainer ini di HijUp, hampir semua produk langsung ludes diserbu pembeli, sehingga HIJUP harus mengupayakan untuk mengisi kembali persediaan koleksi Ramadhan ini. 


Tidak hanya fokus pada bagaimana mendorong setiap perempuan untuk dapat berpenampilan lebih baik, HIJUP juga mendorong umat islam untuk dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi sesama. Selama Bulan Ramadhan ini HIJUP bekerjasama dengan Dian Pelangi melakukan serangkaian acara HIJUP Fashion Mission with Dian Pelangi untuk memberikan sejumlah mesin jahit ke universitas-universitas di Indonesia. Selain itu, HIJUP berkomitmen menyisihkan keuntungan penjualan selama bulan Ramadhan melalui kerja sama dengan Dompet Dhuafa. Salah satunya, memberikan 1000 beasiswa kepada seluruh siswa/mahasiswa jurusan tata busana (fashion)—sebagai generasi penerus industri fashion muslim Indonesia.


please login to comment.

RELATED NEWS

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Norlive, sebuah brand dan distro di kawasan Tebet, mengingatkan kembali gairah kreativitas ala distro, dan memperlihatkan bahwa pria bisa memiliki beragam gaya bahkan hanya dengan berkreasi dengan pakaian atasan (top).

READ MORE
DAYS by Danar Hadi, Batik yang Dinamis dan Ceria untuk Anak Muda.

DAYS by Danar Hadi, Batik yang Dinamis dan Ceria untuk Anak Muda.

READ MORE