Koleksi 43 Desainer Indonesia Kini Hadir di Zalora


Pada bulan Mei 2016 yang lalu, Zalora Indonesia telah memperkenalkan DESIGNER PROJECT, yaitu kolaborasi Zalora dengan desainer Indonesia untuk menyediakan produk koleksi para desainer ini di e-commerce Zalora. Saat itu, ada 23 desainer muda Indonesia yang bergabung menjadi partner. Dan kini di bulan September, Zalora memperluas kolaborasinya dengan mengajak 20 desainer Indonesia lainnya sehingga kini total ada 43 nama yang koleksinya siap untuk dinikmati melalui Zalora. 

Hal ini tentu merupakan berita gembira bagi para penggemar fashion Indonesia yang sudah familiar dengan nama-nama desainer ini, dan mengikuti perkembangan koleksinya. Bagi para desainer kolaborasi ini dapat memperluas basis konsumen mereka, dan sebaliknya, Zalora juga mempermudah akses bagi penggemar fashion Indonesia untuk memperoleh kreasi terkini desainer dalam negeri, mulai dari koleksi busana, aksesori, tas hingga sepatu.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung mengatakan, “Kolaborasi Zalora dengan 43 desainer muda Indonesia merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi kami di 2016 ini. Kami sangat gembira karena dapat turut berpartisipasi dalam perkembangan industri fashion di Tanah Air. Kami berharap untuk dapat menambah lagi daftar nama desainer muda Indonesia yang berpartisipasi dalam Zalora Designer Project dan memberikan pelanggan kami pilihan produk – produk yang otentik dari beragam label berkualitas tinggi.”

Dengan hadirnya respon positif dari para penggemar fashion Indonesia, ZALORA kembali mengadakan acara ZALORA DESIGNER PROJECT 2.0 yang dirangkai menyerupai tampilan butik eksklusif. Hal ini merupakan representasi tampilan halaman designer tab ZALORA, di mana para desainer berkesempatan untuk memperkenalkan koleksi ready-to-wear terbarunya. Selain itu, beberapa desainer seperti Ni Gusti Agung Putri Sariani (Jasmine Elizabeth), Rinindita Suhendrato (Monday to Sunday), Olivia Lazuardy & Krishandi Hartanto (Calla Atelier) juga turut menceritakan kisah di balik kesuksesan label mereka serta tips and tricks untuk memadupadankan busana dari koleksi mereka. Acara ini turut didukung oleh Wet n Wild serta Sweet Escape.


Monique Natalia Soeriaatmadja, perempuan di balik label Alexalexa mengatakan, “Dengan adanya designer tab yang didedikasikan khusus untuk mengapresiasi talenta-talenta desainer muda Indonesia, saya merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari ZALORA DESIGNER PROJECT 2.0. Kini dengan adanya Alexalexa di Zalora, seluruh masyarakat Indonesia dapat menemukan koleksi terbaru saya atau pun desainer lokal lainnya dengan mudah.”

Mulai 29 September 2016, koleksi terbaru dari para desainer muda terbaik Indonesia seperti Aesthetic Pleasure, Alexalexa, Monday to Sunday hingga Jasmine Elizabeth.


Berikut daftar lengkap 20 label yang berpartisipasi dalam ZALORA DESIGNER PROJECT 2.0:

 Aesthetic Pleasure

 Agatha Aprilia

 Aine

 Alexalexa

 Andhita Siswandhi

 Austere

 Bien

 Calla Atelier

 Doxology

 Drama

 Ensemble

 Identite

 Ingrid Husodo

 Jasmine Elizabeth

 KAR

 M by Mischa

 Monday to Sunday

 Saint x Sinner

 Srou

 Suki The Label

Untuk melihat koleksi lengkap dari semua desainer yang berpartisipasi dalam ZALORA DESIGNER PROJECT 2.0, kunjungi www.zalora.co.id/designers

please login to comment.

RELATED NEWS

Shafira Fashion Show on The Street

Shafira Fashion Show on The Street

READ MORE
The Journey of Wardah Fashion Award

The Journey of Wardah Fashion Award

READ MORE