Knockout Girl & Glow, 2 Serial Baru dari Viu Indonesia

Penyedia layanan video dan hiburan Viu kembali meluncurkan dua serial original dari Viu Indonesia, yaitu 'Knock Out Girl' dan 'Glow'. Serial Knock Out Girl merupakan cerita karya Reka Wijaya, yang merupakan salah finalis Viu Pitching Forum 2018. (Sebelumnya, serial Halustik yang merupakan karya pemenang Viu Pitching Forum 2018 juga telah ditayangkan sejak bulan September lalu). 


'Knock Out Girl' merupakan drama aksi romantis tentang perjuangan seorang putri tunggal pemilik sasana tinju yang berupaya menyelamatkan bisnis keluarga dari kebangkrutan. Dengan latar cerita seputar dunia tinju dan persaingan, menjadikan serial ini tontonan yang segar dan tidak biasa. 

Serial ini disutradarai oleh Lasja Susatyo, dan diperankan oleh bintang-bintang papan atas Indonesia seperti Pamela Bowie, Kevin Julio, Giorgino Abraham, Vincent Tio, Windy Apsari, Donny Damara, Zack Lee, Roy Marten, Teno Ali, dan Niniek L Karim.

'Knock Out Girl' akan hadir dalam 13 episode dengan durasi 45 menit per episode dan mulai ditayangkan secara eksklusif di Viu sejak 12 Desember 2018, dan episode baru akan tayang perdana setiap minggu di hari Rabu & Kamis. 


Pada bulan ini pula Viu berkolaborasi dengan Ponds Age Miracle menghadirkan sebuah serial pendek drama keluarga berjudul 'Glow'. Serial yang diproduksi dan didistribusikan oleh Viu ini bercerita tentang kasih dan wejangan seorang Ibu yang membantu putrinya dalam mengatasi masalah hidup dan tetap bersinar bagi sekitarnya. Diperankan oleh aktris Reisa Brotoasmoro, Agatha Suci dan Nirina Zubir, serial Glow siap menginspirasi para ibu di Indonesia.

Serial dimulai dengan Regina (di perankan oleh Reisa Brotoasmoro), seorang dokter berdedikasi yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan baru saja pindah rumah ke lingkungan baru dengan keluarga kecilnya, setelah tinggal lama di rumah ibunya yang nyaman dengan warga sekitar yang sangat akrab. Di lingkungan baru, secara tak terduga Regina mendapatkan dirinya dikelilingi banyak isu, dari tetangga yang kurang ramah dan cenderung individualis, hingga perubahan gaya hidup dari yang terbiasa bekerja kantoran, kini penuh menjadi Ibu rumah tangga. Dihadapi oleh isu-isu tersebut, Regina harus mengambil keputusan, apakah mereka kembali saja ke rumah & lingkungan Ibunya yang nyaman atau tetap tinggal sambil memancarkan energi positif pada orang-orang di lingkungan barunya, dengan harapan ini dapat merubah lingkungannya. 

Cerita 'Glow' sejalan dengan kampanye produk #NeverStopGlowing dari Ponds Age Miracle. Melalui kampanye ini, Ponds memperkenalkan teknologi Anti-Aging yang membuat wanita Indonesia terus tampak muda bercahaya sepanjang momen berharga dalam hidupnya.

Knock Out Girl dan Glow dapat diakses di https://www.viu.com atau dengan mengunduh aplikasi Viu Android dari Google Play atau Viu iOS dari Apple App Store.

Tags

Film   Movie   TV series   Viu  
please login to comment.

RELATED NEWS

Perfect Selfie with Coolpad Fancy 3

Perfect Selfie with Coolpad Fancy 3

READ MORE
24 Karat, Mini Seri Ramadhan Hadir di Viu

24 Karat, Mini Seri Ramadhan Hadir di Viu

READ MORE