Kenalan dengan Coocaa, Android TV yang Jadi Perbincangan

Keberadaan TV, meskipun sekarang banyak 'layar' digital lainnya, masih jadi 'keharusan' di banyak rumah. Tetapi tentu saja, sekarang TV pun berevolusi dan produsen-produsen TV bersaing untuk selalu menghadirkan teknologi terbaru. Kini eranya smart TV dan android TV, yang terintegrasi secara penuh dengan internet. 

Di segmen ini, ada nama baru yang beberapa waktu ini mendobrak pasar elektronik, khususnya TV di Indonesia. Coocaa, brand elektronik mutakhir khusus untuk konsumen mid-to-high berbasis di Shenzhen, baru saja merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia, secara eksklusif di situs Lazada Indonesia. Dalam perayaan ini, Coocaa sekaligus memperkenalkan dan meluncurkan 6 SKU terbaru yang terdiri dari 5 smart TV, salah satunya adalah smart TV Android 9.0 OS berukuran 65”, serta 1 “Live-time” speaker Bluetooth. 


Menurut Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce, Coocaa sempat menjadi brand nomor 1 terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada. Ini karena keseriusan Coocaa menjadi bagian di dalam rumah dengan menyediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia.”

“Semakin banyaknya generasi Millennials dan Gen Z pintar teknologi nirkabel telah menghasilkan pendapatan mereka sendiri, mereka menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi. Kami menjawab kebutuhan para konsumen melalui pemilihan mitra penjualan online yang memiliki lingkungan multi kanal ritel dinamis guna menciptakan pengalaman luar biasa yang mengutamakan ketepatan waktu pengantaran barang, kemudahan, dan keamanan,” tambah Daniel.

Melalui pengalaman belanja online yang mudah dan ramah-pengguna, konsumen akan dimanjakan dengan rangkaian promosi, hadiah, serta penawaran menarik dari Coocaa di situs Lazada sebagai bagian dari program perayaan ulang tahun Coocaa yang spektakuler. LazMall memberikan akses mudah ke ribuan produk karya brand-brand terkemuka dunia, seperti Coocaa, dan memberikan fasilitas seperti jaminan produk 100% asli, kebijakan retur barang selama 15 hari, dan jasa antar barang hari esok.

Acara online untuk Coocaa’s Birthday Party dimulai pada pukul 00:00 WIB (tengah malam) pada tanggal 8 Agustus 2019, dan berlangsung selama 3 hari hingga 10 Agustus 2019, hanya di Lazada. Produk Coocaa yang tersedia hanya di Lazada meliputi 4-unit smart TV Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65”, 55”, 50”, dan 40” – semua seri telah didesain dan diciptakan untuk menjadi hiburan rumah cerdas bagi konsumen. Kemudian, 1-unit Coocaa Lite OS TV dengan Infinity View, serta “Live-time” speaker Bluetooth yang menampilkan kualitas cita suara terbaik bagi pengalaman sonic para konsumen. Berbagai macam produk Coocaa lainnya pun hadir dengan harga yang sangat terjangkau selama tiga hari perayaan tersebut.


“Saat ini kami mengoperasikan lebih dari 120 ASC (After Sales Center) di Indonesia. Hal ini menandakan komitmen kami untuk Indonesia semakin kuat. Peringatan kemitraan Coocaa dan Lazada merupakan wujud nyata upaya kami dalam menyediakan peralatan elektronik konsumne cerdas bagi masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada. Kami akan terus memperkuat kemitraan strategis kami dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak lagi produk inovatif, penawaran, promo, serta diskon menakjubkan, semua hanya untuk pelanggan Lazada kami di Indonesia. Oleh sebab itu, kami mendorong masyarakat untuk tetap aktif mengikuti aplikasi atau situs Lazada untuk mendapatkan produk kami dengan penawaran luar biasa,” tutup Daniel.

See also:
-- Ma.na Veil Luncurkan Toko Online -- Penawaran Menarik untuk Penggemar Roti Tous les Jours -- Dapatkan Produk Fashion Koleksi Desainer Dengan Membeli Magnum White Almond -- Promosi Belanja & Kuliner Serentak; 100 Pusat Perbelanjaan, 18 Kota, 12 Provinsi di Indonesia! --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Laptop Terbaru Lenovo di Dua Lini Thinkbook dan Yoga

READ MORE
'Korea' Jadi Kata Kunci yang Paling Dicari Online Shoppers!

'Korea' Jadi Kata Kunci yang Paling Dicari Online Shoppers!

READ MORE