Ke Plaza Indonesia, Jangan Lupa Berfoto di Taman Cantik Oriental Ini

Banyak pusat perbelanjaan berdandan dengan meriah dan menarik menyambut hari-hari besar, seperti hari raya Imlek pada bulan Februari ini. Plaza Indonesia pun turut menghadirkan nuansa kemeriahan ini, dengan salah satu dekorasi oriental terbaik, meskipun tidak terlalu megah dan besar. Plaza Indonesia menghadirkan Oriental Garden, yang berada di area pintu utara, level 1. 

Taman oriental ini dipercantik dengan pohon-pohon sakura, dengan bunganya yang khas berwarna pink. Ditambah dengan lampion-lampion beraneka warna diantara bunga-bunga, menambah syahdu suasana taman. Di tengah-tengahnya terdapat Chinese Pavilion yang menjadi pusat perhatian, sekaligus latar belakang yang sempurna bagi taman ini. 

Di taman inilah digelar beberapa performance selama program CNY Surprise, antara lain Spring Festival Performance yang akan menampilakan drama musical, tarian tradisional Cina, Wushu Performance, Tongue Twister, DIY footwear untuk anak-anak. Acara-acara ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Plaza Indonesia yang akan berlangsung dari 3 – 18 Februari 2018.

Konsep dekorasi terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek, dan the prisma dog sebagai lambang shio Anjing Bumi. Bangunan tradisional khas Cina juga hadir di beberapa sudut mall. Plaza Indonesia juga mengajak pengunjung untuk mengabadikan momen dan menggunggahnya di Instagram dengan menggunakan hashtag #PICNYDECORATION dan berhadiah shopping voucher, sehingga kemeriahan perayaan Imlek di Plaza Indonesia juga terasa di digital.

So, jangan lupa berfoto di area taman nan cantik ini dan unggah ke media sosialmu ya!