Kangen Vespa? Ini Koleksi Terbarunya!

Motorcycle is one thing, but the classic beauty of Vespa is timeless. 

One must've dream to own a Vespa once in his/her lifetime. Lebih dari sekedar alat transportasi, jutaan momen dan imajinasi bisa tercipta dengan kehadirannya. No wonder, Vespa adalah sebuah merek ikonik yang merepresentasikan gaya hidup dan membawa gaya desain Italia yang khas. 

Bagi para pengendara baru, Vespa memiliki model yang pas yaitu LX & S 125cc, yang menonjolkan karakter muda dan sporty untuk para generasi muda. Untuk model andalan bagi para pecinta Vespa, ada Vespa super GTS 150 yang juga sangat sporty dan mendominasi,  serta lini premiumnya yaitu GTS 300 Super Sport.

Nah, kedua lini Vespa GTS inilah yang kini memiliki jajaran produk terbaru, yang baru saja diperkenalkan oleh Vespa pada bulan September 2017. 

Vespa GTS terbaru ini merupakan sebuah produk unggulan dari vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik, dan telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman-pengalaman berkendara yang memuaskan.

Beberapa fitur kemampuan Vespa GTS i-get 150 adalah sistem Start and Stop System, yang dapat me-nonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik. Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio. Mesin ini menjamin kinerja yang brilian dan efesiensi yang sangat optimal. Masing-masing komponen dari mesin baru tersebut, mulai dari bentuk knalpot hingga, desain bagian dalam penutup gearbox hingga saluran filter udara, telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman dan tenang, namun mampu menghasilkan tingkat efisiensi yang optimal. Vespa GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar. Vespa GTS i-get 150 yang baru dijual dengan harga Rp 49.900.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam empat warna: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Doff).


Sedangkan Vespa GTS 300 baru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm, memastikan kinerja dengan respon tercepat dan kemampuan brilian secara keseluruhan. Dengan mesin high-cylinder, GTS Super 300 mampu memberikan pengalaman berkendara serta tingkat kenyamanan yang terbaik, sembari menampilkan gaya hidup yang berkelas. Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal. Vespa legendaris ini dijual dengan harga Rp 109.000.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).


Kedua Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300 merupakan sebuah evolusi dari para pendahulunya. Hadir dengan kelengkapan berupa desain jok yang sporty, lis mika lampu belakang yang dibalut dengan krom dan masih banyak lagi. Berbicara mengenai teknologi, kedua seri baru ini dilengkapi dengan sebuah instrument panel yang telah diperbarui dan mampu memberikan informasi berkendara yang lebih detail, disenjatai dengan sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi sensor otomotatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrim demi keamanan, dan konektor atau colokan USB. Skuter ini turut dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder dan membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter. 

Didesain di Italia dan diproduksi di Vietnam, seri terbaru Vespa GTS terus berkembang dan mampu mencapai standar baru tingkat keselamatan, teknologi, kenyamanan serta perhatian yang lebih terhadap detail, dengan memberikan produk, pengalaman dan inovasi terbaik, melalui harga yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia.

please login to comment.

RELATED NEWS

Move Actively, Raise The City

Move Actively, Raise The City

READ MORE
Business = Pleasure with Lenovo V310 Stylish Notebook

Business = Pleasure with Lenovo V310 Stylish Notebook

READ MORE