Kampanye #FearlessBeauty Karena Semua Perempuan Indonesia Cantik, Pede dan Bahagia

Berdasarkan riset Sariayu Martha Tilaar pada penggunanya, hampir 70% perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik. Banyak ketakutan yang dihadapi, seperti merasa tidak cantik karena ucapan atau komentar orang lain, tidak tahu bagaimana cara memilih dan menggunakan produk kecantikan dengan benar, atau bahkan merasa kondisi fisik tidak sesuai standar cantik yang diciptakan masyarakat, sehingga akhirnya mereka sulit untuk bisa mencintai diri sendiri.

Selama 40 tahun, Sariayu Martha Tilaar menjadi pilihan perempuan Indonesia. Sariayu terus berinovasi dan selalu mendengarkan kebutuhan dari perempuan Indonesia sebagai inspirasi dari setiap produk yang diciptakan. Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri, seperti misalnya dari warna atau jenis kulit. Karena itulah Sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk agar perempuan Indonesia dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.


“Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi  positifnya, namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri. Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia.” Ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Mulai hari ini Sariayu Martha Tilaar mengajak semua perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty. Wulan menambahkan, “Dengan kampanye Fearless Beauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100% Halal, Lokal, dan Aman.”

#FearlessBeauty akan dijadikan semangat dan terus dibawa sepanjang tahun 2019. Untuk membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya, maka dibuat juga tagar lainnya untuk digunakan pada media sosial seperti: #FearlesstoExplore, untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru; #FearlessHijab, untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif; #FearlesstoGlow, untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal; serta #FearlessAging, untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Lebih lanjut Wulan Tilaar menjelaskan, “Kami berharap hingga akhir tahun 2019 akan ada lebih dari 5.000 perempuan yang sudah menyebarkan semangat positif cantiknya melalui tagar #FearlessBeauty. Silahkan follow akun media sosial kami di Instagram @Sariayu_mt untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan #FearlessBeauty.”

Melalui Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) yang dipimpin Kilala Tilaar selaku Corporate Creative Innovation Director – Martha Tilaar Innovation Center, & Member of Intercolor, Sariayu Martha Tilaar setiap tahunnya menciptakan produk yang mengikuti tren dan teknologi dunia tanpa meninggalkan fokusnya pada kecantikan perempuan seutuhnya dengan identitas Indonesia yang kuat.

Sariayu Martha Tillaar memastikan semua produk Halal, Alami, dan sudah terdistribusi dengan baik ke seluruh nusantara sehingga mudah untuk didapatkan. Sariayu Martha Tilaar merupakan pelopor Clean Beauty di Indonesia, sudah dipastikan tidak ada lagi bahan-bahan berbahaya dalam setiap produk Sariayu Martha Tilaar. Salah satunya memulai untuk meniadakan paraben sejak lama, dan juga no animal testing, serta dermatologist tested.

Tags

cosmetics   halal   brand   women  
please login to comment.

RELATED NEWS

Make Up Playdate di Concept Store MUFE Pertama dan Terbesar, Seperti Apa?

Make Up Playdate di Concept Store MUFE Pertama dan Terbesar, Seperti Apa?

READ MORE
Treatment Unggulan 3D Beautification dari The Clinic Beautylosophy

Treatment Unggulan 3D Beautification dari The Clinic Beautylosophy

READ MORE