KAMI Membuka Butik Terbaru di Bintaro

Brand modest fashion favorit para hijabers, Kami baru saja membuka butik terbarunya di Bintaro, Tangerang Selatan, tepatnya di Ruko Jalan Bintaro Utama, sektor 9. Lokasi butik ini cukup strategis di kawasan Bintaro sektor 9, dengan jalan raya yang lebar dan ruko yang berada di persimpangan jalan sehingga mudah terlihat. 

Ini menjadi butik ke-13 Kami yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Di Jabodetabek sendiri, Kami telah memiliki toko di Kemang dan Bekasi, sehingga butik di Bintaro ini bisa menjadi tujuan bagi pelanggan Kami yang tinggal di sekitar Tangerang Selatan, seperti Ciputat, Pamulang, Bintaro dan BSD. 

Pembukaan butik Bintaro pada bulan Februari 2019 ini juga terasa istimewa, karena pada tahun ini Kami merayakan 10 tahun eksistensinya, sebuah milestone yang signifikan bagi label modestwear yang didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini ini. 

Di butik yang berukuran sekitar 4x8 m2 ini Kami menyediakan banyak koleksi dari 2 lini ready-to-wear, yaitu Kami Basic dan Kami Signage, serta basic dan printed scarf. Scarf seri Cholla yang laris manis dan juga Neoma series yang merupakan koleksi 10 Anniversary Kami tampak diantara banyak koleksi scarf yang tersedia. 

Acara Grand Opening butik Kami Bintaro dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019 lalu, dengan mengundang para loyal customer Kami dan mengadakan beberapa aktivitas seperti mewarnai tote bag dan styling session bersama Qonita Al Jundiah. Para konsumen loyal juga dimanjakan dengan penawaran khusus selama masa grand opening, seperti diskon 10 hingga 70% untuk banyak produk. 

  


10 Anniversary & Ramadhan

Tahun 2019 yang 'baru' berjalan 3 bulan ini sudah menjadi masa-masa yang begitu sibuk bagi Kami. Kami tentu saja menyiapkan persembahan spesial bagi publik dan pelanggan setianya, untuk merayakan 1 dasawarsa ini. Dimulai degan peluncuran scarf Neoma series pada bulan Januari 2019, pembukaan butik Bintaro, dan juga perayaan spesial dalam waktu dekat. 

Apalagi bulan ini sudah mendekati bulan Ramadhan, yang artinya menjadi rentang waktu paling sibuk dan juga krusial. Bagaimana tidak, menyambut bulan Ramadhan, Kami harus menyiapkan banyak koleksi berbeda yang akan dijual melalui beberapa channel penjualan dan juga mitra kolaborasi, seperti e-commerce dan Department Store. Pada awal bulan Maret ini, koleksi Raya kami sudah diluncurkan di salah satu e-commerce, yaitu Zalora (Indonesia dan Malaysia).

Tapi cerita Kami bukan hanya soal fashion dan koleksi baru. Menurut Irin, -sapaan akrab Istafiana Candarini- sejalan dengan perayaan 10 tahunnya ini, Kami ingin mengajak para sahabat semua -yang mereka sebut dengan Kami people- untuk merayakan kebersamaan dan persahabatan. Kami ingin terus mendekat kepada konsumen, dan lebih mendengar, untuk bersama-sama maju dan mewujudkan banyak cita dan ide-ide besar. 

Afina & Istafiana Candarini

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

The Cufflink Store Merilis Koleksi Kemeja Batik Pria

The Cufflink Store Merilis Koleksi Kemeja Batik Pria

READ MORE
Wardah Fashion Journey Commits to Support Indonesian Fashion Designers

Wardah Fashion Journey Commits to Support Indonesian Fashion Designers

READ MORE