Inovasi Molto, Deterjen dengan Wangi Parfum

Dengan daya mencuci yang sama, konsumen Indonesia akan lebih memilih deterjen yang bisa memberikan keharuman pada pakaian. Kesimpulan tersebut terlihat dalam riset “The Dirt on Cleaning” oleh AC Nielsen yang dirilis pada April 2016. Riset ini menunjukkan bahwa selain kemampuan untuk membersihkan noda membandel – yang masih menjadi faktor yang paling utama bagi konsumen dalam memilih produk deterjen, termasuk di Indonesia – kini mulai terlihat sebuah tren baru, yaitu adanya kecenderungan yang semakin kuat untuk memilih produk deterjen yang memiliki keharuman yang menarik dan tahan lama.

Fakta ini juga didukung oleh riset yang dirilis oleh Euromonitor International tahun 2017 yang memperlihatkan bahwa keharuman atau fragrance kini telah menjadi salah satu faktor utama dalam memilih produk home care, termasuk deterjen. Saat ini konsumen mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian, sehingga kegiatan yang terlihat sederhana ini pun dapat membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah. Bahkan keharuman kini mulai secara otomatis diasosiasikan dengan kebersihan dan higienitas.


Brand Molto dari PT Unilever Indonesia Tbk yang dikenal sebagai perfume expert di industri pelembut dan pewangi pakaian, kini menciptakan inovasi baru yaitu Molto Deterjen untuk memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh. Konsumen Indonesia menjadi yang pertama di dunia untuk menyambut inovasi ini.

Berbagai keunggulan Molto Deterjen dihadirkan di tengah kemeriahan event “Échappe en France” atau “Escape to France” yang mengajak konsumen untuk mencuci Ala Perancis; karena kegiatan mencuci kini menjadi pengalaman yang terasa mewah dan menyenangkan dengan kemewahan Parfum Perancis.

Dikenal selama ini dengan keahlian memformulasikan deterjen anti noda yang efektif, Unilever mengembangkan Molto Deterjen dengan teknologi terkini Deep Clean™ yang mampu membersihkan noda-noda membandel di pakaian secara menyeluruh. Sebagai signature utamanya, Molto kembali memilih keharuman parfum Perancis untuk Molto Deterjen, yang secara khusus dikembangkan bersama dengan Firmenich dan Givaudan, perfume house ternama dengan craftsmanship yang telah melahirkan berbagai produk parfum yang melegenda.

Sensasi keharuman Molto Deterjen hadir dalam bentuk deterjen bubuk dan cair dengan dua varian: Molto Deterjen Glowing Elegance yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma bunga Jasmine, Vanila dan Rose Violet untuk keharuman yang elegan, dan Molto Deterjen Dazzling Glamour yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma Oriental Citrus untuk wangi yang mewah dan mengagumkan. Keharuman kedua varian ini terinspirasi dari parfum Perancis kelas dunia yang tersohor.

Jadi, konsumen Indonesia kini bisa mencoba sensasi mencuci yang mewah dan tentu saja pakaian yang bersih dan wangi istimewa, dengan Molto Deterjen. 


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Lantern Festival dan Perayaan Orient Vibes di Central Park & Neo Soho Mall

Lantern Festival dan Perayaan Orient Vibes di Central Park & Neo Soho Mall

READ MORE
Berburu Makanan Asli JogloSemar di Pasar Nusantara PIM

Berburu Makanan Asli JogloSemar di Pasar Nusantara PIM

Mau gudeg Yu Djum, lumpia Semarang, atau tengkleng Pasar Klewer yang asli, tak perlu jauh-jauh karena semuanya diboyong ke Pondok Indah Mall!

READ MORE