Hyaluronic Acid untuk Perawatan Rambut dari L'Oréal Paris


L'Oréal Paris mengumumkan peluncuran The Hyaluronic Lab by L'Oréal Paris di Mal Gandaria City. Dengan konsep kreatif yang terinspirasi dari image Parisian Beauty. Pada kesempatan ini L'Oréal Paris meluncurkan inovasi baru dalam perawatan rambut L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture Series - yang akan menjadi rangkaian perawatan rambut terlengkap dengan produk andalannya: L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture Night Cream – krim rambut malam hari tanpa bilas pertama di Indonesia.

Pilihan Hyaluronic Acid sebagai bahan pelembab telah mengguncang industri kecantikan, memicu lahirnya berbagai inovasi. Menggunakan kemampuan risetnya, L'Oréal Paris mengidentifikasi bahwa perpaduan spesifik Makro dan Mikro Hyaluronic Acid menawarkan keampuhan dan keefektifan yang paling memuaskan. Perpaduan Makro dan Mikro Hyaluronic Acid yang eksklusif ini pertama kali diperkenalkan dua tahun lalu dalam rangkaian perawatan kulit L'Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid dan sejak itu telah menjadi rangkaian produk L'Oréal Paris yang paling sukses baik di skala global maupun lokal di Indonesia.

 

The Mapping Room, salah satu ruang interaktif di The Hyaluronic Lab


L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture series


Rikka Anggitha, Brand Business Leader untuk Skincare L'Oréal Paris Indonesia menjelaskan, “Terjualnya 1 botol L'Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid setiap menit di Indonesia merupakan bukti akan tingginya permintaan produk ini secara global dan lokal. Untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit L'Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid, tahun lalu kami meluncurkan L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum dengan  inovasi aplikator triple roller dan kombinasi optimal Hyaluron 2.5% dan kafein yang dapat membantu mengurangi garis halus di area mata dalam 2 minggu. Rangkaian L'Oréal Paris Revitalift mewakili  inovasi canggih berbasis sains dari L'Oréal Paris untuk menampilkan kecantikan semua perempuan, bagi semua perempuan.”

Popularitas Hyaluronic Acid sebagai produk must-have bagi para beauty enthusiast terus meningkat ketika para beauty insiders mulai mengikuti tren viral memakai serum Hyaluronic Acid pada rambut, dan memberikan banyak testimoni  atas keefektifannya untuk melembabkan rambut kering dan membuat rambut lebih lembut.  dr. Tisha Dionetta memberikan penjelasan bahwa seperti hal nya pada kulit, Hyaluronic Acid bekerja sama efektifnya pada rambut, “Sifat utama Hyaluronic Acid, atau Makro Hyaluronic Acid terletak pada kemampuannya mengikat hingga 1000x berat air pada kulit dan batang rambut. Oleh karena itu, sangat baik untuk menggunakan Hyaluronic Acid pada rambut kering terlepas dari apapun penyebabnya,  baik itu yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, paparan udara kering dari AC, pewarnaan rambut, pengeritingan, pelurusan, pada rambut gelombang maupun keriting. Efektivitas kandungan Hyaluronic Acid akan  meningkat ketika Makro Hyaluronic Acid dikombinasikan dengan Mikro Hyaluronic Acid karena Mikro Hyaluronic Acid memberikan penetrasi lebih dalam ke lapisan kulit atau batang rambut sehingga semua manfaat Hyaluronic Acid diserap lebih efisien oleh lapisan kulit yang lebih dalam dan juga batang rambut untuk memberikan pemulihan yang lebih baik pada rambut.” 

Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Make up L'Oréal Paris berkomentar, “Rambut kering adalah salah satu masalah utama konsumen kami. Konsumer seringkali harus mencoba bermacam-macam produk yang belum tentu memuaskan hasilnya. Rata-rata orang Indonesia mengalami rambut kering yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti gaya hidup, dikeriting atau diwarnai, atau kondisi pekerjaan yang mengharuskan mereka berada di outdoor atau di dalam ruangan ber-AC sepanjang hari. Itulah mengapa L'Oréal Paris meluncurkan rangkaian perawatan rambut inovatif ini, menggunakan bahan Hyaluronic Acid yang sama dengan dengan skincare kami yang viral dan telah terbukti efektivitasnya. Rangkaian perawatan rambut L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture adalah satu-satunya brand perawatan rambut kering yang memiliki  krim malam  tanpa bilas - Hydra Filling Night Cream - yang dapat memberikan hidrasi 4x lebih banyak. Wajib dimiliki untuk merawat rambut kering, karena proses restorasi rambut justru terjadi ketika kita tidur di malam hari.”

Rangkaian L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture terdiri dari 3 produk yaitu Shampo serta Kondisioner yang dapat mengunci kelembaban dari akar sampai ujung rambut hingga 72 jam dan Hydra Filling Night Cream - satu-satunya produk krim malam tanpa bilas di Indonesia yang secara alami dapat mengunci kelembaban, melembutkan rambut 4x lebih baik, membuat rambut terurai indah dan tidak lepek.

Sebagai brand yang dikenal dunia oleh karena misinya untuk mendukung pemberdayaan perempuan, Ceren Hepyalniz berkomentar mengenai pentingnya mengajak perempuan untuk menemukan nilai diri mereka dan terus membangunnya dengan kecantikan, “Because You’re Worth It”  bukan sekedar ucapan untuk meyakinkan perempuan bahwa mereka berharga. Lebih dari itu, “Because You're Worth It” adalah bentuk dukungan bagi semua perempuan untuk selalu percaya diri selagi mereka meraih tiap kesempatan, menuai prestasi baru, dan melangkah semakin dekat menuju kesuksesan yang mereka bebas artikan sendiri.”

The Hyaluronic Lab by L'Oréal Paris dibuka untuk umum mulai tanggal 26 Januari – 5 Februari 2023. Pada event ini akan ada spesial promosi pada rangkaian Revitalift Hyaluronic Acid dan L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture baru yang ditawarkan secara eksklusif.

See also:
-- Indonesia Masih Perlu Lebih Banyak Ilmuwan Perempuan -- 4 Ilmuwan Perempuan Raih Penghargaan L’Oreal UNESCO For Women In Science 2019 -- L’Oréal Supports the Regeneration of Women in Science -- Hyaluronic Acid untuk Perawatan Rambut dari L'Oréal Paris --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

4 Inspirasi Make-up Terbaru dari Wardah

4 Inspirasi Make-up Terbaru dari Wardah

READ MORE
Tak Hanya Air, Micellar Cleanser Kini Tersedia dalam Bentuk Wipes & Lotion

Tak Hanya Air, Micellar Cleanser Kini Tersedia dalam Bentuk Wipes & Lotion

READ MORE