Hijab Vending Machine Pertama di Jakarta!

Pernah mencoba membeli kerudung di Hijab Vending Machine, seperti layaknya membeli snack atau minuman ringan? Suqma, tech-modest fashion brand baru saja meluncurkan mesin penjualan hijab ini, untuk pertama kalinya dalam event Jakarta Halal Things 7 Desember 2019 di Senayan City, Jakarta. Inovasi ini hadir atas peningkatan demand hijab di Indonesia yang berkembang sangat pesat. Menurut, Global Business Guide Indonesia, jumlah penjualan busana muslim dan hijab pada tahun 2016 ditemukan sebanyak 35.570.000 pieces.

Seiring dengan peningkatan jumlah penjualan, kemunculan modest fashion designer juga meningkat melihat kebutuhan pengguna hijab di Indonesia. Kemajuan teknologi dan informasi dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang berbelanja secara online. Walau begitu, masih banyak pembeli yang tetap menyukai belanja offline atau di toko baju fisik. Oleh karena dua hal tersebut, Suqma membawakan sebuah inovasi yang menggabungkan keduanya ke dalam Hijab Vending Machine.


Hijab Vending Machine cocok untuk para hijabers yang suka dengan hal yang praktis, namun tetap chic. Vending machine ini akan hadir di berbagai tempat publik yang sekiranya akan memenuhi kebutuhan para pemakai hijab. Salah satu yang menjadi tujuan pembuatan mesin ini adalah untuk para hijabers yang memiliki kesibukan tinggi dan sering mengikuti berbagai acara. Misalnya, bila seorang akan menghadiri acara lain dan ingin tampak berpenampilan put-together, namun tidak ada waktu untuk mengambil hijab di rumah atau pergi ke toko, ia bisa membelinya melalui Hijab Vending Machine terdekat.

Jenahara Nasution sebagai creative director Suqma menyatakan bahwa mesin ini akan hadir di berbagai tempat publik seperti stasiun MRT dan mall demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Dalam waktu dekat ini, hijab vending machine akan hadir di Kota Kasablanka.

See also:
-- JENAHARA Scarf Celebrates the Diversity of Women’s Characters -- The Executive Luncurkan 3 Koleksi Istimewa Ramadan -- Hijab Vending Machine Pertama di Jakarta! -- Hijup Akuisisi Haute Elan & Tampilkan 4 Desainer Indonesia dalam London Modest Fashion Week 2018 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Dua Sisi Etnik, Katonvie x Itang Yunasz

Dua Sisi Etnik, Katonvie x Itang Yunasz

READ MORE
Keindahan Corak Indonesia - Turki pada Produk Scarf Yazma Türkiye

Keindahan Corak Indonesia - Turki pada Produk Scarf Yazma Türkiye

READ MORE