Frangipani hingga Kembang Sepatu, Bahan Pencerah Kulit Alami dari Nurish Organix

Produk skincare berbahan natural/alami, seperti sudah menjadi 'mantra' wajib setiap merek kecantikan yang kini memenuhi rak-rak beauty/drugstore di Indonesia, baik produk lokal maupun impor. Seiring dengan meningkatnya pengetahuan dan kesadaran para konsumen, terhadap beberapa kandungan tertentu yang 'lebih baik dihindari' terutama untuk pemilik kulit sensitif.

Dengan ratusan merek kecantikan OTC (over the counter; yang dijual bebas), rupanya pasar Indonesia masih dinilai punya potensi yang masih sangat besar, apalagi dengan data pertumbuhan penjualan produk kecantikan, Indonesia merupakan yang tertinggi di Asia Tenggara. 


Nurish Organiq, merek kecantikan yang berasal dari Malaysia, baru-baru ini pun resmi masuk ke pasar Indonesia, menggandeng mitra resmi Guardian. Nurish Organiq hadir sebagai merek skincare yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan 100% natural dan organik tanpa mengandung senyawa kimia yang bisa membahayakan kulit wajah.

Berdasarkan keterangan kepada pers, Nurish Organiq diciptakan sebagai produk skincare yang tak hanya efektif namun juga aman untuk digunakan. Seluruh rangkaian Nurish Organiq telah teruji secara dermatologis dan juga telah mendapat sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). 

Mengangkat tagline ‘Miliki Kekuatan Alami Kulitmu’, Nurish Organiq mengajak para perempuan Indonesia untuk kembali menggali kekuatan yang secara alami ada di dalam dirinya masing-masing. Melalui produk-produknya, Nurish Organiq ingin membantu memberikan dan meningkatkan kepercayaan diri setiap perempuan untuk merasa aman, cantik, dan indah dengan diri mereka sendiri di segala usia.

Nurish Organiq hadirkan Brightening Series sebagai rangkaian produk pertama yang tersedia di Indonesia. Terdiri dari tujuh jenis produk, Nurish Organiq Brightening Series dipercaya mampu membantu mencerahkan dan memancarkan seri alami kulit wajah, terdiri dari Micellar Water, Foamy Cleanser, Toner, Serum, Face Essence, Day Cream SPF 20 hingga Night Cream. 


Yang menjadi keunggulan Nurish Organiq, menurut Beatrix Pratisari, FMCG Senior Sales & Marketing Manager EIG Dermal Wellness Indonesia, adalah 4 kandungan utama yang ada dalam seri pencerah ini. Empat bahan alami tersebut adalah Frangipani atau Kamboja, Hibiscus atau kembang Sepatu, Bilberry, dan Cucumber. Keempatnya memiliki kemampuan khusus yang dapat membantu mencegah pigmentasi kulit, mengecilkan pori-pori, dan melawan kerutan pada wajah.

Frangipani merupakan antioksidan alami dan memiliki kemampuan menghidrasi kulit. Sedangkan hibiscus mengandung AHA yang mempercepat proses regenerasi sell dan mencerahkan kulit. Seluruh produk Nurish Organiq diformulasikan tanpa bahan tambahan yang dapat menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Beatrix memberikan contoh bahan-bahan yang tidak digunakan, seperti artificial coloring, lanolin, bahan comedogenic, SD-Alkohol, paraben, mineral oil, dan sulfat.

“Nurish Organiq juga dapat digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Hal-hal eksternal seperti perubahan cuaca dan kondisi lingkungan yang berpolusi dapat membuat kulit menjadi sensitif atau yang biasa disebut sensitized,” tambah Beatrix. Seiring dengan bertambahnya umur, kemampuan melindungi kulit dapat menurun. Pola hidup yang kurang baik serta penggunaan produk dan kandungan yang kurang aman dan kurang tepat bisa semakin memperburuk kondisi kulit.

Nurish Organiq memiliki rangkaian yang telah disesuaikan dengan kebutuhan, jenis, dan kondisi kulit setiap individu. Seperti oily, anti-aging, dan rangkaian Nurish Organiq Brightening Series yang disesuaikan untuk membantu mencerahkan dan merawat kulit kusam.

Bekerja sama dengan Guardian, kini produk-produk Nurish Organiq sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Guardian di Indonesia. Produk-produk Nurish Organiq dijual dengan harga yang beragam dan sangat terjangkau, mulai dari Rp49.000 hingga Rp129.000.

See also:
-- Lancome Advanced Génifique Sensitive Melawan Tanda-tanda Bad Skin Days -- 101 Kegunaan Vaseline Petroleum Jelly -- Lini Skincare Martinez Beauty Diluncurkan -- Formula dan Kemasan Baru Produk Perawatan Bayi dari Corine de Farme --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Mengenal The Plant Base, Skincare Inovatif dari Korea

Mengenal The Plant Base, Skincare Inovatif dari Korea

The Plant Base kini resmi hadir di Indonesia, hanya di e-commerce salubritas.id.

READ MORE
Keharuman French Rose, Hasil Hibrida 7 Jenis Mawar Terbaik dalam Molto EDP Luxury Rose

Keharuman French Rose, Hasil Hibrida 7 Jenis Mawar Terbaik dalam Molto EDP Luxury Rose

READ MORE